Senin 13 Sep 2021 21:45 WIB

Ratusan Paket Sembako Disebar Ketua Umum Bhayangkari

Langkah ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Ratusan Paket Sembako Disebar Ketua Umum Bhayangkari (ilustrasi).
Foto: riga nurul iman
Ratusan Paket Sembako Disebar Ketua Umum Bhayangkari (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Ketua umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo mendistribusikan sembako kepada warga di Jalan Saniin, Kampung Babakan Lebak, RT 07 RW 04, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (13/9). Di mana sebanyak 483 paket sembako dibagikan Juliati bersama sejumlah pengurus bhayangkari kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Selain untuk meringankan beban warga, kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021. ''Kami mendampingi ketua umum Bhayangkari beserta sejumlah pengurus bhayangkari lainnya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga,'' ujar Kapolsek warudoyong Kompol Budi Setiana usai mendampingi penyaluran sembako.

Bantuan ini khususnya ditujukan kepada warga terdampak Covid-19 yang tinggal di Kelurahan Benteng. Bantuan ini untuk meringankan beban warga dan juga diselenggarakan menjelang peringatan hari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69.

"Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi warga,'' kata Budi mengutip keterangan ketua umum Bhayangkari. Selain itu ia meminta warga tetap memaatuhi protokol kesehatan, ikuti vaksinasi untuk mempercepat herd immunity.

Langkah ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement