Sudah Vaksinasi Dosis Dua, Zalnando Siap Bela Persib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Irfan Fitrat

Pemain Persib Bandung, Zalnando.
Pemain Persib Bandung, Zalnando. | Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Sejumlah pemain Persib Bandung terpaksa absen dalam dua laga kompetisi Liga 1 2021/2022 lantaran terkendala persyaratan vaksinasi Covid-19. Setiap pemain disyaratkan harus sudah mendapat vaksinasi dosis kedua.

Salah satu pemain yang sempat terkendala persyaratan vaksinasi itu adalah Zalnando. Kini Zalnando sudah divaksin dosis kedua. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk kembali berlaga membela Persib. “Ketika tim berangkat (bertanding), ini juga kita latihan di rumah, ya kita juga mengejar ketertinggalan, meski tidak terlalu banyak,” kata dia, saat memberikan keterangan secara daring, Selasa (14/9).

Baca Juga

Meskipun absen dalam dua laga awal kompetisi, Zalnando mengaku tetap berlatih. Ia juga mengikuti perkembangan tim maupun liga. “Kalau persiapan pribadi ya dari fisik, taktik, dan strategi dimatengin juga, dari segi tim juga,” ujarnya.

Untuk pertandingan berikutnya, Persib Bandung dijadwalkan melawan Bali United pada Sabtu (18/9). Zalnando berharap bisa mendapat kesempatan bermain pada laga itu. Ia menilai, laga melawan Bali United tidak akan mudah. Terlebih Bali United juga memenangkan dua laga awal kompetisi ini. “Mereka tim kuat, sama-sama dengan Persib menang dua kali di pertandingan awal. Jadi, ini memotivasi kita untuk tidak melewati partai penting ini,” kata Zalnando. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


Persib Berlatih Lagi untuk Persiapan Kontra Bali United

Pelatih Persib tak Risau Produktivitas Penyerangnya

Dokter Persib Belum Bisa Pastikan Kebugaran Rashid dan Nick

Dokter Persib Jelaskan Kondisi Rashid dan Kuipers

Pelatih Persib tak Permasalahkan Striker Belum Cetak Gol

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image