Selasa 28 Sep 2021 14:22 WIB

Lagi Makan, Pemuda di Kaliabang Bekasi Dibacok Gangster

Salah satu pelaku menyerang korbannya dengan senjata tajam pedang.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Agus Yulianto
Gengster bermotor (ilustrasi)
Foto: Republika
Gengster bermotor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pemuda dibacok kawanan gangster saat sedang makan di wilayah Lingkar Kaliabang Bekasi Utara, pada Ahad (26/9) lalu. Peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 WIB pagi. Korban berinisial KTR (23 tahun) sedang makan bersama empat orang temannya.

Kemudian, datang sekumpulan orang tak dikenal berjumlah 10 orang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan. "Dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan langsung berhenti menghampiri korban yang sedang makan langsung mencaci maki," kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna dikutip Selasa (28/9).

Kemudian, salah satu pelaku yang mengendarai motor langsung menyerang salah satu korban dengan menggunakan sebuah senjata tajam berjenis celurit atau pedang.

"Lalu, salah satu pihak dari keluarga korban yang pada saat makan bersama itu pulang dan memberitahukan keluarganya," ujar dia. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis. 

 

Akibat kejadian ini, korban menderita luka-luka baik di lengan kanan, sikut, punggung kiri atas karena terkena sayatan benda tajam. Adapun, pihak kepolisian akan menindaklanjuti kejadian ini dan masih dalam proses penyelidikan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement