Lagi Makan, Pemuda di Kaliabang Bekasi Dibacok Gangster

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Agus Yulianto

Gengster bermotor (ilustrasi)
Gengster bermotor (ilustrasi) | Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pemuda dibacok kawanan gangster saat sedang makan di wilayah Lingkar Kaliabang Bekasi Utara, pada Ahad (26/9) lalu. Peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 WIB pagi. Korban berinisial KTR (23 tahun) sedang makan bersama empat orang temannya.

Kemudian, datang sekumpulan orang tak dikenal berjumlah 10 orang dengan mengendarai sepeda motor berboncengan. "Dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan langsung berhenti menghampiri korban yang sedang makan langsung mencaci maki," kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna dikutip Selasa (28/9).

Kemudian, salah satu pelaku yang mengendarai motor langsung menyerang salah satu korban dengan menggunakan sebuah senjata tajam berjenis celurit atau pedang.

"Lalu, salah satu pihak dari keluarga korban yang pada saat makan bersama itu pulang dan memberitahukan keluarganya," ujar dia. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis. 

Akibat kejadian ini, korban menderita luka-luka baik di lengan kanan, sikut, punggung kiri atas karena terkena sayatan benda tajam. Adapun, pihak kepolisian akan menindaklanjuti kejadian ini dan masih dalam proses penyelidikan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


Polisi Tangkap Sembilan Pelaku Begal di Bekasi

Pembegal di Bekasi yang Digagalkan Pedagang Diringkus

Polisi Ungkap Modus Sindikat Pencuri Truk di Bekasi

Polisi Usut Dugaan Korupsi Beras Bansos di Kabupaten Bekasi

Bawa Sajam, 2 Orang Anggota Ormas di Bekasi Diamankan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image