Senin 04 Oct 2021 17:16 WIB

Nibras Fokus Perluas Mitra Saat Pandemi Covid-19

Kemitraan yang saat ini terjalin kurang lebih telah mencapai 1.000 mitra.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Nibras Fokus Perluas Mitra Saat Pandemi Covid-19 (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwars
Nibras Fokus Perluas Mitra Saat Pandemi Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Produsen pakaian muslim asal Bandung, Nibras fokus untuk memperluas kemitraan di masa pandemi Covid-19. Total jaringan atau kemitraan saat ini yang telah dimiliki oleh telah mencapai kurang lebih 1.000 mitra.

General Manager NBRS Corp, Dwimas Shoni Phambudi mengatakan kemitraan yang saat ini terjalin kurang lebih telah mencapai 1.000 mitra. Pihaknya mengajak seluruh mitra agar tidak pantang menyerah di masa sulit saat ini.

Diharapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang membaik, perekonomian akan ikut pulih. "Kami mengajak seluruh elemen terkait untuk tidak pantang menyerah dan terus bangkit agar perekonomian Indonesia semakin kuat semakin pulih," ujarnya, Senin (4/10).

Ia melanjutkan, pihaknya juga menggandeng Youtuber dan dai muda, Dodi Hidayatullah sebagai brand ambassador perusahaan. Kegiatan lain turut dilakukan seiring jumlah mitra yang mencapai 1.000 yaitu penyaluran paket sembako sebanyak 1.000 di Kabupaten Sumedang, Ahad (3/10) kemarin.

Pembagian paket sembako diberikan kepada masyarakat Sumedang yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Penyaluran paket bantuan dilakukan bekerjasama dengan pemerintahan setempat.

Dwimas menambahkan, pihaknya membuka Nibras Corner di salah satu mitra yang berada di Jalan Prabu Geusan Ulun, Kabupaten Sumedang. Ia mengatakan, pihaknya terus memperluas jaringan kemitraan sebagai model baru dalam bisnis.

"NBRS Corp melalui bisnis model barunya membuka Nibras Corner dan partnernya yang ke-1.000 di Ersa Collection di Kabupaten Sumedang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement