Nibras Fokus Perluas Mitra Saat Pandemi Covid-19

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Nibras Fokus Perluas Mitra Saat Pandemi Covid-19 (ilustrasi).
Nibras Fokus Perluas Mitra Saat Pandemi Covid-19 (ilustrasi). | Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwars

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Produsen pakaian muslim asal Bandung, Nibras fokus untuk memperluas kemitraan di masa pandemi Covid-19. Total jaringan atau kemitraan saat ini yang telah dimiliki oleh telah mencapai kurang lebih 1.000 mitra.

General Manager NBRS Corp, Dwimas Shoni Phambudi mengatakan kemitraan yang saat ini terjalin kurang lebih telah mencapai 1.000 mitra. Pihaknya mengajak seluruh mitra agar tidak pantang menyerah di masa sulit saat ini.

Diharapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang membaik, perekonomian akan ikut pulih. "Kami mengajak seluruh elemen terkait untuk tidak pantang menyerah dan terus bangkit agar perekonomian Indonesia semakin kuat semakin pulih," ujarnya, Senin (4/10).

Ia melanjutkan, pihaknya juga menggandeng Youtuber dan dai muda, Dodi Hidayatullah sebagai brand ambassador perusahaan. Kegiatan lain turut dilakukan seiring jumlah mitra yang mencapai 1.000 yaitu penyaluran paket sembako sebanyak 1.000 di Kabupaten Sumedang, Ahad (3/10) kemarin.

Pembagian paket sembako diberikan kepada masyarakat Sumedang yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Penyaluran paket bantuan dilakukan bekerjasama dengan pemerintahan setempat.

Dwimas menambahkan, pihaknya membuka Nibras Corner di salah satu mitra yang berada di Jalan Prabu Geusan Ulun, Kabupaten Sumedang. Ia mengatakan, pihaknya terus memperluas jaringan kemitraan sebagai model baru dalam bisnis.

"NBRS Corp melalui bisnis model barunya membuka Nibras Corner dan partnernya yang ke-1.000 di Ersa Collection di Kabupaten Sumedang," katanya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


Pengajar di Pesantren Al Irsyad Sudah Dinyatakan Bebas Covid

Batik Paoman Andalkan Penjualan Online di Masa Pandemi

UKM Indonesia Bidik Pasar Dunia di Dubai Expo 2020

Waspada Kesehatan Mental Mengintai, Termasuk Penyintas Covid

Realisasi Dana PEN Bagi UMKM dan Korporasi Rp 68,35 Triliun

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image