Bupati Nina Lantik Pejabat Eselon II, III, IV, Ini Daftarnya

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Muhammad Fakhruddin

Bupati Indramayu, Nina Agustina, meminta semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Indramayu untuk menerapkan Budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Hal itu demi memberikan kenyamanan pelayanan publik terhadap masyarakat.
Bupati Indramayu, Nina Agustina, meminta semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Indramayu untuk menerapkan Budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Hal itu demi memberikan kenyamanan pelayanan publik terhadap masyarakat. | Foto: dok Diskominfo Kabupaten Indramayu

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- Puluhan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Indramayu dilantik untuk menempati jabatan baru, Rabu (13/10). Mereka adalah pejabat setingkat kepala dinas, kepala bidang, kepala seksi dan sekretaris di dinas dan kecamatan.

Proses pelantikan dilakukan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, di Pendopo Indramayu. Dia menyatakan, rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu lingkungan kerja, termasuk di lingkungan pemerintahan.

‘’Jadi jangan didramatisir, sudahi semua prasangka. Sekarang saatnya tunjukkan kinerja yang baik, prestasi dan komitmen untuk pembangunan daerah,’’ kata Nina.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Indramayu, ada 20 pejabat yang dilantik. Mereka terdiri dari tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta 17 pejabat Eselon III (Pejabat Administrator) dan IV (Pejabat Pengawas).

Adapun tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Edi Umaedi selaku Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Ade Suhayati sebagai Kepala Dinas Sosial dan Ari Rusdiyanto yang menjabat Kepala Inspektorat. Ketiga pejabat itu sebelumnya telah melalui proses open bidding (seleksi terbuka).

Sementara itu, pejabat lainnya yakni, Iman Sulaeman, sebelumnya Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Indramayu, kini dilantik dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Titin Ning Prihatin, sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan Medik RSUD Indramayu, kini menjabat Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

Cahyandi, sebelumnya menjabat Kabag Umum, Pendidikan, Penilitian dan Pengembangan RSUD Indramayu, kini menjabat Sekretaris Kecamatan Kroya.

Aminah, sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial kini menjabat Kabid Penyelenggaraan Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Boy Billy Prima, sebelumnya menjabat  Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial kini menjabat Kabid Perpustakaan pada Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Yakhya, sebelumnya menjabat Kabid Perdagangan Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian, kini menjabat Sekretaris Kecamatan Kandanghaur.

Malik Ibrahim, sebelumnya menjabat Kabid Pembinaan SD pada Dinas Pendidikan, kini menjabat Sekretaris Kecamatan Lohbener.

Cicih Sukarsih, sebelumnya menjabat  Kabag Tata Usaha pada RSUD Pantura MA Sentot Patrol, kini menjabat Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Pedy Chrisnaedy, sebelumnya menjabat Kabid Penyelenggaraan Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, kini menjabat  Kabid Perdagangan pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian.

Netty Rosnetty, sebelumnya menjabat Kabid Perpustakaan pada Dinas Arsip dan Perpustakaan kini menjabat  Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial.

Agus Yani, sebelumnya menjabat Kabag Program, Rekam Medik, Hukum dan Humas pada RSUD Indramayu, kini menjabat Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial.

Nono Sugiono, sebelumnya menjabat Kabid Keperawatan pada RSUD Indramayu, kini diposisikan sebagai Sekretaris Kecamatan Widasari.

Sementara itu, untuk lima pejabat eselon IV yang dialih tugas adalah Munawir, sebelumnya Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Laporan dan Simrs pada RSUD Indramayu kini menjabat Kasi Pakan dan Pembiayaan pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Tarjono, sebelumnya  Kasubag Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana pada RSUD Indramayu kini menjabat  Kepala UPTD Pengendalian Penduduk Balongan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Edy Kusmayadi, sebelumnya Kasi Asuhan Keperawatan dan Pengelolaan Fasilitas Keperawatan pada RSUD Indramayu kini menjabat  Kasi Perlindungan dan Hak Perempuan pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Lilis Lestiawati, sebelumnya Kasi Etika, Mutu dan SDM Keperawatan pada RSUD  Indramayu, kini menjabat Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial pada Dinas Sosial.

Misnelli Muchtar, sebelumnya Kasi Pengembangan Mutu Pelayanan Penunjang Medik pada RSUD Indramayu, kini menjabat Kasi Cagar Budaya dan Permuseuman pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Pelajar Nikmati Taman Kehati Sambil Ikut Vaksinasi Covid-19

Warga Indramayu Masih Belum Gemar Makan Ikan

Kembali ke Level 3, Bupati Nina Minta Warga Patuhi Prokes

Bupati Indramayu Berharap PPKM tidak Diperpanjang

Nina Agustina: Terima Kasihku untukmu Nakes

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image