Kamis 11 Nov 2021 16:27 WIB

Bupati Ke-25 Garut, Agus Hamdani Wafat

Agus Hamdani wafat di kediamannya pada Kamis (11/11).

Rep: Bayu Adji P/ Red: Andri Saubani
 Agus Hamdani (kiri).
Foto: garutkab.go.id
Agus Hamdani (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut berbelasungkawa atas wafatnya Bupati ke-25 Kabupaten Garut, Agus Hamdani, pada Kamis (11/11). Almarhum dikabarkan meninggal dunia di kediamannya.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Agus Hamdani. Selain sebagai mantan bupati, Agus juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut Periode 2019-2024.

Baca Juga

"Saya atas nama Bupati Garut dan mewakili Pemkab Garut mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Bapak Agus Hamdani. Beliau merupakan Bupati ke-25 Garut ke-25 dan wakil ketua DPRD Garut," kata dia melalui keterangan resmi, Kamis.

Rudy mengaku, dirinya sangat dekat dan bersahabat dengan almarhum Agus. Menurut dia, almarhum telah berjasa dalam membangun Kabupaten Garut.

 

"Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan keikhlasan," ujar dia.

Agus Hamdani merupakan Bupati Garut ke-25 yang diangkat pada tanggal 25 Februari 2013. Ketika itu, Agus menggantikani Bupati Garut, Aceng Fikri.

Sebelum menjadi Bupati Garut ke-25, almarhum juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Garut Tahun 2011. Selain itu, almarhum juga sempat menjadi Wakil Bupati Garut, pada 2011-2013 menggantikan Rd. Dicky Candranegara, yang mengundurkan diri sebelum jabatan berakhir.

Almarhum Agus Hamdani, terjun ke dunia politik bernaung di PPP. Ia juga saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Garut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement