Kamis 18 Nov 2021 21:55 WIB

Polisi Dalami Motif Pria Sempat Hilang di Cadas Pangeran

Yana menginformasikan tengah berhenti di salah satu masjid.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Polisi Dalami Motif Pria Sempat Hilang di Cadas Pangeran (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi
Polisi Dalami Motif Pria Sempat Hilang di Cadas Pangeran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Jajaran Polres Sumedang berhasil menemukan Yana Supriatna, pria yang sempat hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, di Dawuan, Cirebon, Kamis (18/11). Yana saat ini sedang dalam perjalanan menuju Sumedang untuk langsung diperiksa.

"Sudah di Dawuan Cirebon sedang di perjalanan (ke Sumedang)," ujar Kapolres Sumedang Eko Prasetyo saat dikonfirmasi, Kamis (18/11).

Baca Juga

Ia menuturkan pihaknya akan langsung memeriksa yang bersangkutan malam ini termasuk motif dari Yana. "Malam ini diperiksa; motif masih didalami," katanya.

Sebelumnya, Yana Supriyatna warga Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang dikabarkan hilang secara misterius, Selasa (18/11) malam di Jalan Cadas Pangeran. Kabar tersebut viral di media sosial bahkan terdapat rekaman pesan suara yang dikirimkan ke istrinya.

 

Pada pesan suara pertama, Yana menginformasikan tengah berhenti di salah satu masjid untuk melaksanakan shalat Isya. Ia pun menuturkan turut memberikan boncengan kepada seseorang yang tidak dikenalnya namun diketahui merupakan warga Sumedang.

"Ayah shalat dulu di Simpang, shalat Isya. Kebetulan ada orang Sumedang juga, nebeng," ujarnya.

Namun pada rekaman suara yang kedua, Yana terdengar seperti menangis dan seperti yang ketakutan. Apa yang disampaikannya tidak begitu jelas pada rekaman tersebut. Hanya terdengar sekilas bahwa ia merasa tidak menyangka orang yang ditemui sosok yang jahat. 

Ponsel yang digunakan oleh Yana kini sudah tak bisa dihubungi. "Gusti nu Agung, saya kira bukan orang jahat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement