Senin 13 Dec 2021 07:10 WIB

Pamit dari Persib, Geoffrey Castillion: Terima Kasih Bobotoh

Selama membela Persib dalam 16 laga, Geoffrey Castillion mencetak lima gol.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Irfan Fitrat
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion.
Foto: Abdan Syakura
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Geoffrey Castillion mengungkap perpisahannya dengan tim Persib Bandung. Lewat akun media sosial Instagram pribadinya, striker kelahiran Belanda itu menyampaikan terima kasih kepada tim dan juga para pendukung Persib.

 “Setelah 2 tahun, saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini,” tulis Geoffrey.

Baca Juga

Geoffrey Castillion bergabung dengan Persib Bandung pada awal 2020. Saat kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan akibat dampak pandemi Covid-19, Geoffrey sempat dipinjamkan ke tim asal Italia, Como 1907, yang kala itu berlaga di Serie C. Sebagaimana janjinya, selepas dari Como, Geoffrey kembali ke Indonesia untuk membela Persib.

Geoffrey menyampaikan salam perpisahan beberapa jam selepas laga Persib melawan Persik Kediri, yang berlangsung Ahad (12/12). Pada laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, itu Persib bisa meraih kemenangan tipis, 1-0. Geoffrey sama sekali tidak mendapat kesempatan bermain.

 

Selama membela Persib Bandung, Geoffrey tampil dalam 16 laga dan bisa menyumbangkan lima gol. Ia kini berpamitan, dan mendoakan yang terbaik bagi Persib. “Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua di sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih,” kata Geoffrey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement