Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image agung ato

GB WhatsApp Download APK v18.90 (Updated) 2022

Teknologi | Sunday, 02 Jan 2022, 17:44 WIB

GBWhatsApp Download APK v18.90 (Updated) 2022 buat link downloadnya bisa anda dapatkan melalui link di bawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

GB WhatsApp salah satu aplikasi whatsapp tipe mod apk yang sangat terkenal serta banyak dicari para pengguna aplikasi whatsapp. Aplikasi whatsapp buatan pihak ketiga ini dapat dibilang mempunyai fitur sangat lengkap dibandingkan Aplikasi whatsapp mod tipe yang lain. Tidak heran jika GB WhatsApp banyak dicari serta dignakan oleh pengguna whatsapp. Nah, buat kalian yang mau ketahui lebih jelas terpaut aplikasi GB WhatsApp. Ikuti pembahasan sepenuhnya berikut ini.

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi whatsapp? Ya, aplikasi chat yang satu ini ialah aplikasi sangat terkenal diseluruh dunia. Apalagi dapat dibilang whatsapp tercantum aplikasi harus di install para pengguna smartphone. Kedatangan aplikasi whatsapp memanglah sangat menolong dalam urusan kominikasi jarak jauh. Ya, bila dahulu buat mengirim pesan bacaan serta panggilan suara diperlukan bayaran buat membeli pulsa.

Saat ini kita dapat dengan gampang melaksanakan komunikasi jarak jauh lewat kirim pesan bacaan, panggilan suara, apalagi video call secara free. Cuma saja buat bisa mengoperasikan itu seluruh di perlukan koneksi internet yang mencukupi. Bukan cuma itu saja, whatsapp pula ialah salah satu aplikasi chat yang sangat pembaharuan dengan menjajaki perkembangan- perkembangan teknologi terkini.

Bermacam fitur– fitur baru mutahir saat ini tersematkan di aplikasi whatsapp. Tidahlah heran jika whatsapp sampai dikala ini masih merajai selaku aplikasi kesukaan para pengguna smartphone. Walaupun begitu tidak seluruh pengguna whatsapp merasa puas dengan apa yang terdapat di aplikasi whatsapp. Ya, tidak sedikit pengguna whatsapp bergeser memakai whatsapp mod dengan alibi bosan dengan tampilan whatsapp yang itu- itu aja serta pemakaian fitur- fitur di whatsapp yang merasa dibatasi.

Tentang GB WhatsApp Apk

Tampilan whatsapp yang membosankan serta bermacam pemakaian fitur di whatsapp tidak dapat digunakan secara optimal membuat sebagian para pengguna whatsapp memilah bergeser memakai aplikasi whatsapp tipe mod. Hadinya GB whatsapp apk jadi jawaban untuk para pengguna whatsapp yang mencari pengganti aplikasi WA dengan seluruh fitur tidak terbatas.

Dengan memakai aplikasi GB WhatsApp pengguna dapat memperoleh keuntungan menikmati bermacam fitur- fitur yang sangat menolong baik dalam urusan komunikasi ataupun dalam melaksanakan perihal yang lain semacam buat kirim file dalam dimensi besar, mengubah tampilan whatsapp dengan memakai theme whatsapp yang menarik serta bermacam keuntungan yang lain.

Walaupun GB WhatsApp terkategori aplikasi buatan pihak ketiga alias tipe modifikasi. Tetapi kalian tidak butuh takut hendak keamanan dikala memakai aplikasi whatsapp mod yang satu ini. Sebab aplikasi ini telah teruji nyaman semenjak terbuat sebagian tahun yang kemudian. Apalagi di GB WA tersematkan fitur anti banned yang maksudnya kalian hendak nyaman terserang banned kala memakai aplikasi ini.

Fitur Fitur GBWhatsApp Mod Apk

Butuh kalian tahu dikala ini GB whatsapp sudah diambil alih oleh pengembang yang bernama Heymods. Semenjak terletak di tangan pengembang heymods GB Whatsapp sudah melaksanakan bermacam revisi serta penambahan- penambahan bermacam fitur keren yang terdapat di GB WA. Nah berikut fitur- fitur yang terdapat di GBWhatsApp.

Facebook Messenger Chat Head

Facebook Fashion DND( Jangan ganggu)

Obrolan

Tersembunyi Cari sahabat Anda

Latar balik tema

Dinamis Tema

DIY Stiker

Animasi Panggilan video sampai 8 orang

Telepon

Bercorak Filter/ stiker waktu nyata dalam panggilan video

Fashion gelap

Kamu bisa melaksanakan membekukan

Tampilan terakhir Kamu Terjemahan teks

obrolan Pribadi spesial Buat Kontak

Kamu bisa mengganti logo nama default apk Whatsapp

anti hapus Anti- larangan

Sembunyikan Status

Tampilan Layar kontak

Tombol berwarna

Lampirkan ada di Entri

Tampilkan Centang Biru sehabis Balasan

Kamu bisa mengganti style centang serta style gelembung

Emoji Baru yang Berbeda

Kamu bisa membuat catatan spesial Siapa yang bisa Menghubungi saya

Kamu bisa memakai lebih dari 250 bacaan di GBWhatsApp Story

Toko Tema

Yo Zoom foto profil Hubungi

Toast Online

Dimaksimalkan style gelembung

Cuma GBWhatsApp apk yang bisa mengirim lebih dari 10 gambar

Pribadi spesial buat Tim serta obrolan

Satu klik buat membuat tim baru

Fitur getar buat Percakapan privasi

Saat ini bisa menyematkan lebih dari 1000 obrolan

Kirim lebih dari 1000+ media di satu kali

Kirim video sampai 80MB

Kirim status luar biasa panjang( 5 menit)& mutu tinggi

Kirim gambar sampai 100M piksel dalam mutu foto 100%

Tanpa iklan

Pojok Gambar Persegi Atur

video cerita sampai 5 Menit

Kecepatan sudah ditingkatkan

Unduh GBWhatsApp Anti Anti Banned

Semacam yang kami jelaskan diatas tadi salah satu alibi sebagian para pengguna whatsapp bergeser memakai GB Whatsapp ialah sebab banyaknya batasan- batasan pemakaian fitur di aplikasi whatsapp original. YA, Whatsapp melarang akun para penggunanya buat melaksanakan kegiatan semacam tidak biasa semacam mengunggah video berdurasi 5 menit di status aplikasi WhatsApp, mengirim file dengan dimensi yang lumayan besar serta sebagainya.

Tetapi di tipe GB WhatsApp ini, Kamu tidak butuh takut dengan perihal tersebut. Sebab GB WA saat ini sudah diperbaiki pada tipe GBWhatsApp ic_update_gbwa. png. Bila Kamu mau nyaman dari pemblokiran akun hingga jangan sangat kerap memakai fitur ekstra GBWhatsApp apk yang tidak ada di apk tipe Whatsapp Formal. Nah buat kalian yang mau memakai GB WhatsApp tipe tebaru silahkan unduh link di atas.

Nama APK: GBWhatsApp( GB WhatsApp) apk

Tipe Dikala Ini: 17. 00. 1

Terakhir diperbarui: 6 Agustus 2021

Basis WhatsApp: 2. 21. 14. 24( GooglePlay)

Dimensi: 48, 4 MB

Nama paket: com. gbwhatsapp

Dibutuhkan Android: 4. 4+

Lisensi: Gratis

Akses root: Tidak

Pengambang: Heymods

Metode Install GB WhatsApp By Hemods

Lalu gimana metode pasang ataupun install aplikasi GB Whatsapp di ponsel android? Buat kalian yang belum mengenali triknya, jangan takut. Sebab di kami hendak share langkah- langkahnya ditutorial berikut ini.

1. Unduh GB WhatsApp apk lewat link yang terdapat diatas

2. Aktifkan pengijinan dari pihak yang tidak di tahu, Caranya

3. Buka menu“ setting ataupun pengaturan“

4. Seleksi menu“ Keamanan ataupun Scurity“

5. Aktifkan“ sumber tidak di tahu maupun Unknow Sources“

6. Buka folder penyimpanan file download

7. Cari file aplikasi GB Whatsapp

8. Terakhir jalani install serta tunggu hingga proses instalasi selesai

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image