Mobil Terguling Setelah Tabrak Pengendara Motor

Rep: m fauzi ridwan/ Red: Hiru Muhammad

Satu unit kendaraan roda empat Sienta dengan nomor polisi D 1211 UBC terguling di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) setelah sebelumnya menabrak dua orang pengendara motor, Senin (3/1). Akibatnya, pengemudi mobil dan motor dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sedangkan bagian depan mobil mengalami kerusakan.
Satu unit kendaraan roda empat Sienta dengan nomor polisi D 1211 UBC terguling di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) setelah sebelumnya menabrak dua orang pengendara motor, Senin (3/1). Akibatnya, pengemudi mobil dan motor dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sedangkan bagian depan mobil mengalami kerusakan. | Foto: m fauzi ridwan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Satu unit kendaraan roda empat, Toyota Sienta dengan nomor polisi D 1211 UBC terguling di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) setelah sebelumnya menabrak dua orang pengendara motor, Senin (3/1). Akibatnya, pengemudi mobil dan motor dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sedangkan bagian depan mobil mengalami kerusakan.

Anggota Unit Lakalantas Polrestabes Bandung Bripka Darsono mengatakan mobil melaju dari arah Jalan L.L.RE. Martadinata (Riau) menuju Jalan Dago dan menabrak dua orang pengendara motor. Kedua pengendara motor tersebut seorang wanita dan pengemudi ojek online."Mobil ini melaju dari arah Jalan Riau setelah di Juanda (Dago) menabrak dua kendaraan bermotor," ujarnya, Senin (3/1). Setelah menabrak pengendara motor, mobil menabrak bola batu dan pohon yang berada di trotoar hingga akhirnya terguling. "Pertama perempuan, selanjutnya menabrak ojol. Dua kendaraan bergerak ke kiri menabrak batu bulat trotoar di jalanan Djuanda. Posisi terakhir tabrak pohon hingga posisi terbalik," katanya.

Baca Juga

Ia mengatakan pengendara motor langsung dilarikan ke Rumah Sakit Halmahera sedangkan pengemudi mobil dibawa ke RS Borromeus. Saat ini kondisi kesehatan korban dan pengemudi belum dapat dipastikan. "Dua pengendara (motor) dibawa ke Halmahera dan pengemudinya sendiri dibawa ke Boromeus," katanya.

Pihaknya saat ini membawa kendaraan yang terguling ke Polrestabes Bandung menggunakan derek. Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan."Kita bawa ke Polrestabes Bandung untuk diselidiki lebih lanjut," katanya.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Ingin Selamat Sampai Tujuan Saat Musim Hujan, Perhatikan Ini

Polisi Terjunkan 2.260 Personel Amankan Malam Tahun Baru di Bandung

Saat Memilih Radiator Coolant Bagi Kendaraan Anda, Perhatikan Ini

Viral, Anak 14 Tahun di Bandung Jadi Korban Pemerkosaan dan Dijual Pasangan Suami Istri

43 Ribu Kendaraan Belum Kembali, Antisipasi Direncanakan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

ja[email protected]

Ikuti

× Image