Polisi Bekuk Delapan Pemuda di Kota Bogor yang Hendak Tawuran

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra

Sejumlah pemuda pelaku tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan dan tawuran ditampilkan dalam konferensi pers Polresta Bogor Kota, Rabu (22/9).
Sejumlah pemuda pelaku tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan dan tawuran ditampilkan dalam konferensi pers Polresta Bogor Kota, Rabu (22/9). | Foto: Republika/Shabrina Zakaria

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sekelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran di Simpang Talang, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dibekuk polisi pada Sabtu (22/1/2022) dini hari WIB. Mereka ditangkap oleh Tim Kujang Polresta Bogor Kota, dengan barang bukti kedapatan membawa senjata tajam.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menyampaikan, ada delapan orang pemuda yang ditangkap dalam aksi tawuran yang terjadi pada Sabtu sekitar pukul 02.15 WIB. "Tim Kujang Polresta Bogor Kota, berhasil mengamankan beberapa pemuda yang sedang mengusik kondusifitas Kota Bogor," ujar Dhoni dalam keterangannya di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga

Dhoni mengatakan, temuan pemuda yang hendak tawuran itu terjadi kala Tim Kujang Polresta Bogor Kota sedang melaksanakan patroli. Saat itu, ada informasi mengenai sekelompok pemuda yang menyerang kelompok lain. Setibanya di lokasi, sambung dia, Tim Kujang menangkap delapan pemuda beserta barang bukti berupa golok, plat besi berbentuk celurit, dan satu buah stik golf.

Video tawuran sekelompok pemuda tersebut diunggah dalam akun sosial media Instagram @bogor24update. Dalam video tersebut terlihat gerombolan orang sedang menyerang satu sama lain. Aksi tawuran tersebut bahkan terjadi di tengah jalan di mana kendaraan sedang melintas.

Dhoni pun berterimakasih kepada warga Kota Bogor yang membantu Tim Kujang Polresta Bogor dalam memberikan informasi yang cepat. Terutama aksi kriminal yang mengganggu kondusivitas Kota Bogor. "Sehingga kami dapat mencegah adanya korban jiwa, korban yang sia-sia akibat tawuran," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Kota Bogor Pertimbangkan Ganjil Genap Antisipasi Peningkatan Omicorn

Kapolda Jabar Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kota Bogor 97 Persen

Pemkot Bogor Perketat Mobilitas Warga dengan Terapkan PeduliLindungi

Pengamen dengan Sajam Todong Penumpang di Angkot Bogor

Kecelakaan Beruntun di Tajur, Truk Boks Sampai Melambung

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image