Jumat 11 Feb 2022 06:15 WIB

Polisi tidak Temukan Identitas pada Mayat Terbungkus Plastik di Cibinong

Selain tak menemukan identitas, belum ada keluarga yang mendatangi pihak kepolisian.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Warga Kampung Pisang Pule, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat di samping kebun pada Rabu (9/2) siang.
Foto: Dokumentasi
Warga Kampung Pisang Pule, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat di samping kebun pada Rabu (9/2) siang.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Polisi tengah melakukan visum terhadap mayat wanita yang ditemukan terbungkus plastik, di Kampung Pisang Pule, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi juga tidak menemukan identitas pada mayat wanita tersebut.

Kapolsek Cibinong Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati setelah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Pada Rabu (9/2) kemarin saya sendiri memimpin untuk mengamankan TKP, kemudian olah TKP, dan juga mayat langsung dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan visum,” kata Bayu, Kamis (10/2/2022).

Selain tidak menemukan identitas, sambung Bayu, belum ada keluarga yang mendatangi pihak kepolisian. Ditambah belum ada warga yang mengumumkan kehilangan, termasuk warga di sekitar TKP.

“Dan saat ini masih pengembangan Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor,” ujarnya.

Setelah diketahui identitasnya, Bayu mengatakan, hasil visum akan diuraikan dan diinformasikan ke masyarakat apakah ada yang merasa anggota keluarganya hilang. Dibantu oleh pihak Inafis.

Bayu menuturkan, hasil visum sendiri diperkirakan akan keluar secara resmi selama dua hari kerja. Sementara tim Buser dan Satres Kriminal Polres Bogor melakukan penyelidikan.

Hingga saat ini, ada dua orang saksi di sekitar TKP yang sudah diminta keterangan oleh polisi. “Sementara baru minta keterangan saksi-saksi saja. Satu warga yang pertama menemukan dan Pak RT,” pungkas Bayu.

Sebelumnya, Warga Kampung Pisang Pule, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat di samping kebun pada Rabu (9/2/2022) siang. Mayat tersebut dibungkus dalam plastik, kardus, dan dibebat kain layaknya sebuah paket.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement