Sabtu 19 Feb 2022 09:02 WIB

Cerita Bio One Cukur Alis Demi Film Father & Son

Aktor Bio One cukur alis demi mendalami karakter Iman yang dia perankan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
KlikFilm
Foto: Youtube
KlikFilm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bio One membintangi film Father & Son garapan sutradara Danial Rifky. Pemuda 24 tahun kelahiran Palu itu mencukur alisnya agar bisa mendalami karakter Iman yang dia perankan dari sinema besutan KlikFilm tersebut.

"Karena di filmnya membahas bullying, kehilangan, dan lain-lain, itu bentuk kehilangan Iman. Jadi saya cukur alis saya, sebagai bentuk ketidakpunyaan Iman. Itu saya lakukan tanpa konsultasi dengan yang lain," ujar Bio pada konferensi pers virtual, Jumat (18/2).

Selain Bio, sinema turut dibintangi Dwi Sasono dan Cassandra Lee. Dwi Sasono mengaku tertarik membintangi film sejak membaca sinopsisnya. Menurut Dwi, cerita yang berasal dari kisah nyata penulisnya itu dibuat dengan mencurahkan isi hati.

Hal lain yang menarik perhatian Dwi yakni adanya salah satu adegan magis, di mana seorang anak bisa melihat arwah ayahnya yang sudah meninggal dunia. Sebagai cara pendalaman karakter, Dwi justru banyak belajar dari putra sulungnya, Dru.

"Apalagi gue juga mengalami hal yang sama, saat gue selama enam bulan enggak ada di samping anak gue saat dia tumbuh. Jadi gue banyak bertanya juga sama anak pertama gue Dru," ungkap suami dari penyanyi Widi Mulia itu.

Berbeda dengan Dwi, aktris Cassandra Lee malah merasa ragu saat pertama kali membaca sinopsisnya. "Awalnya pas baca agak takut juga. Tapi, karena ceritanya menarik, dan ada Om Dwi dan Bio juga dan ini sesuatu yang baru juga buat aku, jadi aku terima film ini," ucap Cassandra yang memerankan tokoh Bela.

Father & Son tayang secara ekslusif di platform streaming KlikFilm mulai 18 Februari 2022. Berbarengan dengan itu, hadir pula sinema Clandestine garapan sutradara Dyan Sunu, diperankan oleh Shareefa Daanish, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement