Sabtu 12 Mar 2022 16:59 WIB

Relawan Gencarkan Sosialisasi Erick Thohir untuk Pilpres 2024

Menggalang dukungan bagi Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di 2024.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Agus Yulianto
Para relawan muda penginisiasi gerakan Bicara Benar untuk Erick Thohir (Bibir).
Foto: Dok. Rel
Para relawan muda penginisiasi gerakan Bicara Benar untuk Erick Thohir (Bibir).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Erick Thohir untuk 2024 mulai menggencarkan sosialisasi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu di Sulawesi Selatan (Sulsel). Sosialisasi dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sambil menggalang dukungan bagi Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang

"Sobat Erick tetap konsisten turut andil peran dalam membantu masyarakat untuk bertahan ditengah pandemi di berbagai Provinsi di Indonesia sekaligus menggencarkan sosialiasi kepada masyarakat akan sosok Pak Erick Thohir," kata Ketua DPD Sobat Erick Sulsel, Irvan dalam keterangan, Sabtu (12/3).

Baca Juga

Sobat Erick membagikan sejumlah paket sembako di Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar kepada warga yang membutuhkan. Irvan mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan bertujuan membantu masyarakat serta menanamkan kesadaran masyarakat dalam bergotong royong dan dapat menjadi contoh positif.

Setelah itu, relawan juga memberikan bantuan sarana belajar berupa ponsel pintar kepada seorang siswi berprestasi dari SMA Negeri 8 Takalar namun kurang mampu, Suci Fadilah. Kemudian, relawan mengunjungi Panti Asuhan An Nur Rahma di Lattallassang, Kabupaten Takalar.

Kedatangan Sobat Erick ke Panti Asuhan tersebut juga untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako dan sejumlah uang tunai. Agenda sosial berlanjut saat Sobat Ercik mengunjungi rumah seorang pengrajin tangan serat lontar di Bontokassi.

Selain berkunjung dan melihat proses pembuatan kerajinan tersebut, Sobat Erick juga memberikan bantuan sejumlah dana tunai. Selanjutnya, relawan mendatangi Pusat Jajanan Kuliner di Pattallassang untuk memborong danganan pedagang kaki lima di tembat tersebut untuk dibagikan kepada warga setempat yang melintas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement