Politeknik Pariwisata NHI Bandung Jadi Solusi Cari Pekerjaan

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Politeknik Pariwisata NHI Bandung menggelar kegiatan Campus Day 2022.
Politeknik Pariwisata NHI Bandung menggelar kegiatan Campus Day 2022. | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Politeknik Pariwisata NHI Bandung menggelar kegiatan Campus Day 2022. Acara yang diikuti oleh 120 guru dan siswa SMA/SMK se-Jabodetabek dan Jawa Barat ini merupakan acara untuk memperkenalkan Poltekpar NHI Bandung kepada calon mahasiswa baru nya. 

 Hadir dalam kegiatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno yang berkesempatan menyapa para calon mahasiswa baru sekaligus memberikan sambutan secara online. 

Sandiaga Uno mengajak calon mahasiswa baru untuk tidak ragu mendaftar di Poltekpar NHI Bandung. Karena saat ini, Poltekpar NHI Bandung menjadi solusi bagi bangsa dalam mencari pekerjaan.

"Kita bisa menjadi solusi sebagai kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu untuk kebangkitan ekonomi kita, memberikan solusi terhadap permasalahan lapangan pekerjaan," ujar Sandiaga Uno akhir pekan ini.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan kampus oleh direktur Politeknik Pariwisata NHI Bandung, Andar Danova L Goeltom. Dalam pembukaannya, Andar Danova menyampaikan selama 60 tahun berdiri, saat ini Poltekpar NHI Bandung telah meluluskan 26 ribu alumni yang berkarya di dalam dan di luar negeri, ada alumni yang sudah menjadi Menteri, Duta Besar, Tokoh Masyarakat, Pejabat di Kemenparekraf, Pejabat di daerah, ‘ada juga alumni yang menjadi CEO, General Manager, Pimpinan Asosiasi dan Industri’ tambah Andar Danova. 

Endang Komesti Sinaga yang menjadi Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekpar NHI Bandung tahun 2022, menyampaikan prosedur pendaftaran mahasiswa baru tahun 2022. Jadwal Pelaksanaan Pendaftaran dan berbagai tips dan trik untuk lolos dalam ujian saringan masuk penerimaan mahasiswa baru Poltekpar NHI Bandung. 

Dalam kegiatan juga dilaksanakan Sharing Session dengan para alumni Poltekpar NHI Bandung yang telah memiliki posisi cukup tinggi di industri dan juga sebagai wirausaha, para alumni ini menyampaikan pengalamannya dulu saat kuliah serta prospek lulusan Poltekpar NHI Bandung dan mengajak para calon mahasiswa Poltekpar NHI Bandung untuk tidak ragu mendaftar kuliah di Poltekpar NHI Bandung. 

Kegiatan tersebut, lalu ditutup dengan kegiatan tour de campus. Calon mahasiswa baru diajak berkeliling melihat proses perkuliahan mahasiswa aktif dan berbagai sarana dan fasilitas penunjang pendidikan yang ada di Politeknik Pariwisata NHI Bandung. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image