Rabu 13 Apr 2022 12:09 WIB

Jokowi akan Bagikan Bansos Hingga Resmikan Infrastruktur di Jabar dan Jateng

Di Pasar Harjamukti, Jokowi akan memberikan sejumlah bansos pada penerima manfaat.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Agus Yulianto
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi (tengah).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (13/4). Dikutip dari siaran Istana, di Cirebon Presiden akan langsung menuju Pasar Harjamukti, untuk memberikan sejumlah bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat.

Selain di Pasar Harjamukti, kegiatan serupa juga akan dilakukan di Pasar Kanoman, Kota Cirebon, Jawa Barat. Setelahnya, Jokowi diagendakan untuk meninjau kegiatan padat karya di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, serta bertemu dengan para nelayan di Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Usai kegiatan kunjungan kerja di Jawa Barat, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Jawa Tengah dengan menggunakan mobil. Di sana, ia akan kembali menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para penerima manfaat di Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Selain itu, Jokowi juga diagendakan untuk meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes-Tegal, Kabupaten Brebes. Setelah peresmian, Jokowi akan langsung kembali ke Bogor dengan menggunakan Helikopter Super Puma melalui Helipad Stadion Karangbirahi, Kabupaten Brebes.

 

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Jawa Barat yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement