Ahad 17 Apr 2022 18:28 WIB

Viral, Sekelompok Pemuda Keroyok Remaja di Bandung

Usai melakukan pengeroyokan, para pelaku pun langsung melarikan diri. 

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Pengeroyokan (ilustrasi)
Foto: ngapak.com
Pengeroyokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap seorang remaja di Ciwalengke, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung terekam CCTV dan setelah diunggah di media sosial menjadi viral. Polisi pun tengah melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

Rekaman video yang pertama kali diunggah oleh akun ciparay.id memperlihatkan seorang remaja yang tengah jongkok dikelilingi oleh lima hingga enam orang pemuda. Tiba-tiba salah seorang pelaku memukul bagian wajah korban.

Setelah terkena pukulan pertama, para pelaku yang lain memukul korban secara bergiliran tanpa ampun. Bahkan, salah seorang pelaku melempar korban dengan batu besar yang dibawanya.

Usai melakukan pengeroyokan, para pelaku pun langsung melarikan diri. Sedangkan kondisi korban masih belum dapat dipastikan setelah dianiaya.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa yang viral di media sosial tersebut. Pihaknya mengatakan, akan segera mengungkap para pelaku. "Sedang dalam penyelidikan," ujarnya, Ahad (17/4/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement