Ahad 17 Apr 2022 18:34 WIB

Teddy: Persib Bandung Masih Berpeluang Datangkan Pemain Anyar

Sejauh ini, diketahui Persib Bandung telah mendatangkan empat pemain.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, saat ini timnya masih berpeluang mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Dikutip dari situs resmi klub, Ahad (17/4/2022), Teddy mengatakan, saat ini manajemen memiliki komitmen untuk membuat tim yang lebih baik dari musim sebelumnya.

"Terkait bursa transfer, setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas," ucap Teddy.

Sejauh ini, diketahui Persib Bandung telah mendatangkan empat pemain yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves dan David Rumakiek. Meski begitu, Persib Bandung tercatat telah kehilangan 11 pemain yaitu Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid dan yang terbaru adalah Muhammad Natshir.

Dilihat dari tidak seimbangnya pemain yang masuk dan keluar, tentu Persib Bandung masih akan memburu beberapa pemain pada bursa transfer ini sebelum kembali bergulirnya Liga 1 musim depan yang rencananya akan dimulai pada Juli mendatang. Kebutuhan Persib untuk mendatangkan pemain anyar juga perlu dilakukan karena tim Maung Bandung pada tahun depan akan berlaga di Piala AFC, sehingga membutuhkan kedalaman skuad yang mumpuni.

Teddy menjelaskan, perekrutan pemain baru dilakukan agar Persib semakin kuat dengan pertimbangan lainnya adalah untuk mengisi kekosongan beberapa posisi yang telah ditinggalkan pemain, baik di lini belakang, tengah, dan depan. "Tentunya ini juga untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) tahun depan," ujar Teddy.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement