‘Senyuman’ Santri Husnul Khotimah Warnai SMPN 2 Bandung

Red: Sandy Ferdiana

Panggung Serunya Menyambut Ramadan Bersama Annaba (Senyuman) yang berlangsung di SMPN 2 Kota Bandung, belum lama ini.
Panggung Serunya Menyambut Ramadan Bersama Annaba (Senyuman) yang berlangsung di SMPN 2 Kota Bandung, belum lama ini. | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah asal Bandung Raya sukses menyelenggarakan kegiatan Serunya Menyambut Ramadan Bersama Annaba (Senyuman) di SMPN 2 Kota Bandung, belum lama ini. Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi santri dan siswa dalam menjemput berkah Ramadhan.  

 

photo
Peserta Serunya Menyambut Ramadan Bersama Annaba (Senyuman) yang berlangsung di SMPN 2 Kota Bandung, belum lama ini. - (Istimewa)

Kegiatan Senyuman diikuti oleh sekitar 700 siswa-siswi kelas 7 dan 8 SMP 2 Kota Bandung. Seluruh peserta antusias mengikuti Senyuman yang berlangsung selama empat hari (18-21 April 2022). Kegiatan Senyuman tersebut diisi dengan sesi panggung senyuman, mentoring, orientasi medan, temu bintang tamu, general motivasi, senyuman awards, senyuman gallery, dan diakhiri dengan bakti sosial.

 

‘’Alhamdulillah sukses. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman Annaba yang mendukung seluruh kegiatan. Kami juga berterima kasih kepada Kepala Sekolah SMPN 2 beserta jajaran yang telah mendukung kegiatan kami,’’ ujar Ketua Panitia Penyelenggara Wafa Aqdisalam.

 

Kata Wafa, selain para santri Husnul Khotimah asal Bandung, kegiatan didukung anggota OSIS SMPN 2. Menurutnya, seluruh peserta mengikuti acara dengan riang gembira. Pihaknya berharap kegiataan pengabdian tersebut bisa bermanfaat untuk seluruh peserta.

 

Wafa menjelaskan, Senyuman merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan santri Husnul Khotimah asal Bandung Raya, yang tergabung dalam keluarga Annaba. Selain berlangsung di kampus SMPN 2 Bandung, ada juga kegiatan bakti sosial dan berbagi takjil yang digelar di JalanAsia Afrika, Kota Bandung.

 

Salah seorang panitia pelaksana Arya Bintang menambahkan, panitia penyelengara yang tergabung dalam Annaba, merupakan siswa-siswi Pondok Pesantren Husnul Khotimah kelas X, kelas Idad, dan kelas IX HK 2.

 

‘’Ada 70 panitia yang terlibat, dibantu oleh teman-teman dari OSIS SMPN 2. Alhamdulillah kegiatannya seru dan sukses,’’ tandasnya.

 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


Persib Kembali Lepas Pemain

Persib Ramaikan Hari Kartini dengan Sauyunan Bersama Komunitas Sepak Bola Perempuan

Hujan Deras, Sejumlah Titik di Kota Bandung Banjir

Lantik Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil Beri Tiga Pesan

Bikers Brotherhood 1 Persen MC West Java Chapter Gelar Kegiatan Sosial

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image