Sensasi Berbeda Dari Kopi Habbats Latte Nikmat, tapi Sehat 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Sanusa Food menggandeng dr Gamal Albinsaid sebagai Brand Ambasador. Dr Gamal yang dikenal sebagai anak muda yang aktif, sehat, dan produktif dengan slogannya Muda Mendunia.
Sanusa Food menggandeng dr Gamal Albinsaid sebagai Brand Ambasador. Dr Gamal yang dikenal sebagai anak muda yang aktif, sehat, dan produktif dengan slogannya Muda Mendunia. | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Minuman berbasis kopi sudah sangat dikenal oleh masyarakat di Indonesia bahkan menjadi gaya hidup, khususnya bagi anak-anak muda. Namun, kopi kadang membawa masalah terutama bagi yang memiliki asam lambung. 

Namun tak perlu khawatir, pecinta kopi  sekarang bisa menikmati sensai berbeda dengan kopi meminum kopi sehat. Yakni, kopi habbatussauda atau jintan hitam yang saat inu tidak terlalu poluler untuk minuman instan, padahal memiliki segudang khasiat bagi kesehatan. Salah satu khasiatnya ialah dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

"Sanusa Food ingin mengambil bagian dalam pasar anak muda dengan menciptakan produk yang kekinian tapi juga berperan menjaga kesehatan," ujar Syahid Hasan, Brand Owner Sanusa Food, Kamis (28/4).

Untuk mewujudkan hal tersebut, Sanusa Food meluncurkan produk baru yaitu perpaduan kopi asli Indonesia dengan habbatusauda yang diberi nama Habbats Latte. Dengan tagline Stay Healthy in Comfy Way, minuman ini disajikan dalam bentuk serbuk Ready to Serve, untuk memudahkan para penikmat kopi agar bisa diminum dimana saja dan kapan saja.

Dalam peluncurannya, Sanusa Food menggandeng dr Gamal Albinsaid sebagai Brand Ambasador. Dr Gamal yang dikenal sebagai anak muda yang aktif, sehat, dan produktif dengan slogannya Muda Mendunia, dianggap memiliki karakteristik yang sesuai dengan Habbats Latte.   

"Habbats Latte menjadi solusi untuk mendapatkan segala manfaat habbatussauda, dengan paduan latte yang nikmat bisa menjadi cara baru menikmati habbatussauda," kata dr Gamal.

Peluncuran produk baru ini juga bersamaan dengan dikenalkannya Kawan Dagang, yaitu platform bagi komunitas reseller yang menjual produk-produk dari Sanusa Food. Platform ini menawarkan kemudahan bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller tanpa harus mengeluarkan banyak modal.

“Semoga kolaborasi kami bisa memberikan kontribusi kesehatan dengan cara yang tetap asik. Selain itu produk Habbats Latte juga bisa menjadi trigger untuk menumbuhkan pejuang UKM sehat untuk masyarakat Indonesia,” kata Syahid Hasan.

Tak hanya melalui Kawan Dagang, produk Habbats Latte juga bisa diperoleh di e-commerce seperti tokopedia dan shopee.

Selain melakukan launching, event ini juga mengadakan community gathering bagi para reseller yang sudah bergabung, talkshow, games, dan buka puasa bersama.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Pemuda Memiliki Peran Selesaikan Masalah Bangsa

Mahasiswa UBSI Antusias Sambut dr Gamal Albinsaid

dr Gamal Albinsaid Beri Pesan Untuk Generasi Milenial UBSI

STMIK Nusa Mandiri Undang Sosok Milenial dr Gamal Albinsaid

Aplikasi Inmed Permudah Akses Layanan Kesehatan Masyarakat

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image