Senin 23 May 2022 12:35 WIB

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Perempuan tak Dikenal di Kemang

Polisi sulit mengidentifikasi usia korban lantaran sudah mengalami pembusukan.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Polisi melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat perempuan. (Ilustrasi)
Foto: Republika/Bayu Adji P
Polisi melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat perempuan. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor dan Polsek Kemang, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mayat perempuan tak dikenal. Jasad perempuan tersebut ditemukan pada Sabtu (21/5) sore, di sebuah saluran air.

Kasat Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan, saat ini, jenazah wanita tersebut masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. “Jadi kami melaksanakan giat olah TKP kemudian melakukan penyelidikan. Dan jenazah sendiri masih berada di RS Kramat Jati,” kata Siswo kepada wartawan, Ahad (22/5).

Dia menuturkan, sampai saat ini polisi masih berupaya mencari identitas korban. Termasuk mencari saksi-saksi lain.

Di samping itu, kata Siswo, polisi juga sulit mengidentifikasi usia korban lantaran kondisi korban ketika ditemukan sudah mengalami pembusukan. Menurutnya hal itu sulit untuk melakukan pengamatan dari luar.

“Itu tadi kita udah coba olah TKP lebih teliti lagi mencari mungkin ada dompet atau mungkin tanda pengenal di sekitar TKP, tapi kita belum temukan,” tuturnya.

Sampai saat ini, lanjutnya, polisi belum mendapatkan laporan terkait orang hilang. Siswo pun mengakui belum bisa melakukan dugaan apakah korban merupakan korban kejahatan.

“Tapi Kita juga mencari dari data yang ada di kita terkait orang hilang. Kita mengumpulkan laporan orang hilang belum belum ada kesesuaian dengan data yang kita punya. Yang jelas kita masih berupaya mas memcari identitasnya dulu,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement