Senin 30 May 2022 07:30 WIB

Ada Nama Robi Darwis di Jajaran Pemain Muda Persib

Robi Darwis, pemain yang punya nama serupa dengan legenda Persib, Robby Darwis.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Legenda Persib, Robby Darwis.
Foto: Republika/Yogi Ardi
Legenda Persib, Robby Darwis.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menyeleksi pemain muda mereka. Kali ini ada pemain Persib U-18, yang menarik perhatian pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Adalah Robi Darwis, pemain yang punya nama serupa dengan legenda Persib, Robby Darwis. Robi mengakui ingin memanfaatkan peluang untuk bisa tembus ke tim senior.

"Ada kesempatan ini sama saya, insyaallah, enggak akan disia-siakan. Kesempatan mungkin nggak datang dua kali jadi ini akan dimaksimalkan," kata Robi.

Robi pun mengaku, ada nama tersebut diberikan orang tuanya karena sang ibu menyukai Robby Darwis. Namun, Robi memiliki posisi gelandang tengah, posisi yang berbeda dengan Robby Darwis miliki yakni bek tengah.

 

"Mungkin kalau nama bukan dari ayah, tapi dari ibu karena suka Robby Darwis," kata Robi.

Dua nama yang sama ini pernah bertemu secara tidak langsung di suatu acara. Namun, dia tetap terkesan karena bisa bertemu Robby Darwis. "Pernah ketemu pas uji tanding PON lawan PSKC," kata Robi.

Robi sadar dengan tekanan yang diberikan padanya. Namun, dengan kesempatan ini tentu Robi tidak akan menyerah begitu saja.

"Lebih dinikmati dan dibawa enjoy saja. Kalau mungkin kesempatan akhirnya nggak ada apa-apa, mungkin belum rezekinya," kata Robi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement