Rabu 01 Jun 2022 00:05 WIB

Pacar Eril Unggah Foto Bersama dan Tulis Caption 'I Miss You'

Eril dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat. 

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Agus Yulianto
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, hilang terseret arus, saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).
Foto: istimewa/doc keluarga
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, hilang terseret arus, saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, Hingga hari keenam, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz, sampai saat ini, belum ditemukan. Namun demikian, upaya pencarian tubuh Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss, masih terus dilakukan. 

Banyak yang berharap Eril ditemukan dan salah satunya adalah kekasihnya. Kekasih Eril bernama Nabila Ishma Nurhabibah. Dia pun mengunggah foto bersama dengan Emmeril di akun instagramnya. Dan terdapat caption yang menyatakan kalau Nabila rindu terhadap Eril.

Baca Juga

"Hold my hand tight and let's get through this together a eril. Please stay ril, i know you're really strong. Don't be afraid of anything, i'm here to guide you until we can see each other again very soon. I miss you so much, like i always do," katanya dikutip dari akun Instagramnya pada Selasa (31/5).

Dalam bahasa Indonesia arti dari caption tersebut adalah, "Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama. Tolong tetap bertahan, Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk bersamamu sampai kita bisa bertemu lagi secepatnya. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan."

Sebelumnya diketahui, Eril dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat. Polisi wilayah Bern mengkonfirmasi bahwa pada Kamis pukul 09.45 waktu setempat pihaknya menerima sebuah laporan tentang tiga orang yang berenang di sungai Aare berada dalam masalah.

Menurut juru bicara Kapo, Eril berenang bersama dengan dua orang wanita muda. Dua wanita muda itu diketahui salah satunya adalah adik Eril yakni Laetitia Azzahra alias Zara dan seorang teman Eril.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement