Jumat 03 Jun 2022 07:01 WIB

Pemkab Bogor Dukung Penuh Keberadaan Persikabo 1973

Persikabo secara legalitas sudah sah terdaftar di PSSI menjadi Persikabo 1973.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.
Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Usai bertemu denhan para pengurusu, offical, dan manajemen Persikano 1973, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan memberikan, dukungan penuh kepada Persikabo 1973. Apalagi Persikabo secara legalitas sudah sah terdaftar di PSSI menjadi Persikabo 1973. 

Menurutnya, banyak informasi yang dapat menggembirakan masyarakat. “Inilah yang diharapkan oleh masyarakat terutama para Kabomania. Saya sebagai Plt. Bupati sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Persikabo 1973 dengan home base-nya di Stadion Pakansari,” tutur Iwan, Kamis (2/6).

Iwan pun mengajak seluruh stakeholder di Kabupaten Bogor, untuk mendukung keberadaan tim Persikabo 1973. Pasalnya, hal itu membawa nama Kabupaten Bogor dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Soal harapan dari manajemen Persikabo 1973 agar para suporter dapat menyaksikan pertandingan Persikabo. Jika aturannya sudah diperbolehkan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk hadir menonton langsung ke stadion kebanggaan kita Stadion Pakansari,” tutur Iwan.

Dia pun mengatakan, khusus di internal Pemkab Bogor, dirinya mengajak para ASN, Camat, Kepala Desa, guru untuk ikut mendukung dengan cara hadir menonton langsung di Stadion Pakansari. Sebab, menurutnya, kalau bukan Pemkab dan masyarakat Kabupaten Bogor sendiri, siapa lagi yang dapat memajukan tim kebanggaan tim ini

“Sudah jadi kewajiban kami, bagaimana mendukung itu bukan hanya memberikan fasilitas stadion dan lain sebagainya, namun dapat menghadirkan suporter yang menonton dan mendukung langsung pertandingan Persikabo,” tegasnya.

Iwan juga meminta, agar pengurus Persikabo 1973 terus membangun dan meningkatkan sinergitas dengan para kelompok suporter, dan Pemkab Bogor.

Presiden Persikabo 1973, Bimo Wirjasoekarta menambahkan, pada Liga 1 musim ini kami memberikan amanah kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memimpin dan membimbing tim di lapangan. Dengan prestasi-prestasi yang pernah diraihnya.

“Dengan prestasi beliau sebagai pemain maupun sebagai pelatih, kami optimis Insyaallah musim ini dan musim kedepannya, mau di lapangan atau di luar lapangan, Persikabo 1973 itu berjaya,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement