Pemkab Bogor Dukung Penuh Keberadaan Persikabo 1973

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan. | Foto: Republika/Shabrina Zakaria

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Usai bertemu denhan para pengurusu, offical, dan manajemen Persikano 1973, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan memberikan, dukungan penuh kepada Persikabo 1973. Apalagi Persikabo secara legalitas sudah sah terdaftar di PSSI menjadi Persikabo 1973. 

Menurutnya, banyak informasi yang dapat menggembirakan masyarakat. “Inilah yang diharapkan oleh masyarakat terutama para Kabomania. Saya sebagai Plt. Bupati sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Persikabo 1973 dengan home base-nya di Stadion Pakansari,” tutur Iwan, Kamis (2/6).

Iwan pun mengajak seluruh stakeholder di Kabupaten Bogor, untuk mendukung keberadaan tim Persikabo 1973. Pasalnya, hal itu membawa nama Kabupaten Bogor dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Soal harapan dari manajemen Persikabo 1973 agar para suporter dapat menyaksikan pertandingan Persikabo. Jika aturannya sudah diperbolehkan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk hadir menonton langsung ke stadion kebanggaan kita Stadion Pakansari,” tutur Iwan.

Dia pun mengatakan, khusus di internal Pemkab Bogor, dirinya mengajak para ASN, Camat, Kepala Desa, guru untuk ikut mendukung dengan cara hadir menonton langsung di Stadion Pakansari. Sebab, menurutnya, kalau bukan Pemkab dan masyarakat Kabupaten Bogor sendiri, siapa lagi yang dapat memajukan tim kebanggaan tim ini

“Sudah jadi kewajiban kami, bagaimana mendukung itu bukan hanya memberikan fasilitas stadion dan lain sebagainya, namun dapat menghadirkan suporter yang menonton dan mendukung langsung pertandingan Persikabo,” tegasnya.

Iwan juga meminta, agar pengurus Persikabo 1973 terus membangun dan meningkatkan sinergitas dengan para kelompok suporter, dan Pemkab Bogor.

Presiden Persikabo 1973, Bimo Wirjasoekarta menambahkan, pada Liga 1 musim ini kami memberikan amanah kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memimpin dan membimbing tim di lapangan. Dengan prestasi-prestasi yang pernah diraihnya.

“Dengan prestasi beliau sebagai pemain maupun sebagai pelatih, kami optimis Insyaallah musim ini dan musim kedepannya, mau di lapangan atau di luar lapangan, Persikabo 1973 itu berjaya,” pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Temukan Kasus PMK, Pemkab Bogor Lockdown Pasar Hewan Jonggol

Pemkab Bogor Masifkan Mitigasi Bencana di Seluruh Wilayahnya

KPK Periksa Staf BPK Jabar Terkait Auditor Laporan Keuangan Pemkab Bogor

KPK Duga Ade Yasin Perintahkan Bawahan Kumpulkan Uang Suap untuk Auditor BPK

Pemkab Bogor Segera Hapus Denda Administrasi Kependudukan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image