Jumat 03 Jun 2022 07:22 WIB

Igbonefo Sudah Gabung Latihan Persib Setelah Sempat Sakit

Pemain bernomor punggung 32 tersebut sudah bugar setelah istirahat beberapa hari.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo  menjalani latihan.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persib Bandung Victor Igbonefo sudah kembali bergabung dalam sesi latihan pagi di sarana kebugaran hotel di Batam, Kamis (2/6/2022). Dia sempat izin beberapa hari tidak ikut latihan karena masalah kesehatan.

Laman resmi klub ini menyebutkan, pemain bernomor punggung 32 tersebut sudah bugar setelah istirahat beberapa hari. Bahkan, dia melahap semua menu latihan.

Selain di tempat kebugaran, skuad Pangeran Biru juga berlatih di Lapangan Polda di Kepulauan Riau menjelang laga menghadapi Tanjong Pagar dan pelatih Yaya Sunarya mengatakan timnya sudah siap.

Pertandingan melawan tim Singapura pada 5 Mei mendatang tersebut menjadi rangkaian persiapan Persib menatap turnamen pramusim. Apalagi, lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim papan atas Liga 1 musim lalu. "Kami selalu membuat latihan dua kali dalam setiap hari. Kami akan mencoba kembali itu hingga akhirnya fokus menghadapi Tanjong Pagar," kata dia.

Yaya akan berusaha mencari formasi terbaik tim dalam laga tersebut sebagai bagian dari program persiapan Persib menghadapi turnamen pramusim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement