Sabtu 04 Jun 2022 16:06 WIB

Wali Kota Bandung Kunjungi Gedung Pakuan

Yana turut mendoakan Eril agar iman islamnya diterima oleh Allah SWT. 

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto
Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Wali Kota Bandung Yana Mulyana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gedung Pakuan membuka takziah bagi masyarakat umum untuk mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz. Berbagai pejabat publik, termasuk Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. 

Yana hadir bersama sang istri untuk mengunjungi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Usai takziah, Yana pun menyampaikan rasa duka bagi keluarga. 

"Hari ini saya bersama istri melakukan takziah Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia untuk memberikan  doa bagi putranya, kang Eril," kata Yana usai takziah. 

Yana turut mendoakan Eril agar iman islamnya diterima oleh Allah SWT.  Dia pun berharap Ridwan Kamil dan keluarga ikhlas dan tawakal atas musibah yang menimpanya.

"Kami dan istri mendoakan agar almarhum Eril diterima iman islam, dan  Insya Allah wafat dalam keadaan khusnul khatimah, kami mendoakan Ridwan Kamil sekiranya bisa sabar, ikhlas dan tawakal menerima Qadarullah dan Insya Allah kita yakin ananda Eril sudah diterima," kata Yana. 

Yana memang sudah dekat dengan keluarga Ridwan Kamil jauh sebelum keduanya menjadi pejabat publik. Almarhum Eril pernah satu sekolah dengan anak dari Yana sejak TK hingga sekolah dasar.  

"Sehingga, saya bisa merasakan apa yang dirasakan seorang ibu dan bapak yang kehilangan putranya. Mudah-mudahan kita bisa mendoakan baik almarhum Eril dan bapak Ridwan Kamil untuk tabah ikhlas dan tawakal," kata Yana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement