Persib Jamin Keamanan Data Selama Penjualan Tiket

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (5/10). Manajemen Persib memastikan tetap menggunakan jasa Robert Rene ALberts sebagai pelatih kepala Persib.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (5/10). Manajemen Persib memastikan tetap menggunakan jasa Robert Rene ALberts sebagai pelatih kepala Persib. | Foto: Republika/Hartifiany Praisra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan segera menjual tiket Piala Presiden 2022. Tiket tersebut termasuk seluruh pertandingan di Grup C Piala Presiden 2022.

Penjualan tiket hanya bisa dilakukan melalui laman dan aplikasi resmi Persib. Dalam penjualan tiket, terdapat verifikasi yang harus dilakukan oleh pengguna aplikasi atau calon penonton.

Baca Juga

Verifikasi tersebut di antaranya adalah mengunggah foto KTP, foto diri serta foto bersama KTP. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan data pengguna aplikasi aman.

"Ada jaminan keamanan, pasti ada, karena itu kan untuk terkoneksi ke aplikasi PeduliLindungi," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (9/6/2022).

Bagi Teddy, Persib memang mengharuskan data tersebut karena PeduliLindungi wajib membaca apakah pembeli tiket tersebut sudah melakukan vaksinasi minimal dua kali. Untuk itu, proses verifikasi pun terus digenjot guna mempermudah calon penonton untuk membeli tiket nantinya.

"Untuk mengetahui dua kali vaksin kan harus terkoneksi dengan aplikasi PeduliLindungi, makanya kenapa kita mengisyaratkan untuk memberikan NIK di aplikasi kita," kata Teddy.

Setelah terverifikasi sistem Persib, penonton pun bisa membeli tiket setelah penjualan dibuka. Teddy mengakui, demi keadilan bersama, penjualan tiket akan dilakukan setelah verifikasi selesai.

"Semua orang akan mendapatkan kesempatan yang sama, karena memang kuota terbatas. Jadi kita memberikan kesempatan yang sama kepada semua Bobotoh untuk mendapatkan akses pembelian tiket secara merata," kata Teddy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Polisi Ajak Bobotoh dan Warga Amankan Piala Presiden di Stadion GBLA 

Teja Paku Alam Jalani Pemulihan Bersama Tim Persib

Penonton Piala Presiden di Stadion GBLA Harus Sudah Booster

Pertandingan Piala Presiden di Stadion GBLA Bisa Dihadiri Penonton

Persib Dapatkan Sinyal Positif dari Stadion GBLA

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image