Selasa 14 Jun 2022 05:58 WIB

Video Joged tak Pantas Viral, Wali Kota Sukabumi: Jaga Akhlak!

Wali kota meminta, agar anak-anak muda itu diberikan pembinaan.

Rep: Riga Nurul Iman / Red: Agus Yulianto
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menyampaikan pengetatan tetap dilakukan di momen masa Nataru, Rabu (8/12)
Foto: istimewa
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menyampaikan pengetatan tetap dilakukan di momen masa Nataru, Rabu (8/12)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Video joged dengan gerakan tak pantas di depan publik yakni Lapang Merdeka Kota Sukabumi viral dan mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sebab, gerakan tersebut dinilai tidak pantas dilakukan di tempat umum.

Joged tak pantas ini viral di media sosial sejak Ahad (12/6/2022) lalu. Di mana banyak netizen yang menilai, gerakan joged tersebut tidak senonoh dan seharusnya tidak dilakukan di tempat umum.

Selain warga, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pun ikut memberikan komentarnya melalui akun media sosial Instagram dan Facebook. "Sahabat, khususnya pemuda penerus dan pewaris kota tercinta," ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Senin (13/6/2022).

Akhlak itu, kata dia, lebih utama dari ilmu. "Itulah sebabnya tugas kita adalah menjaga agar akhlak kita, khususnya generasi muda senantiasa terjaga," kata Fahmi.

Menurut Fahmi, apa yang sempat viral dilakukan oleh beberapa kelompok anak muda di Kawasan Lapangan Merdeka pada Ahad kemarin, sangat disesalkan karena jauh dari akar budaya bangsa. Oleh karenanya, dia meminta agar sama-sama menjaga keindahan kota.

Kata Fahmi, keindahan bukan hanya pada fasilitas publik semata. Akan tetapi, yang lebih utama adalah keindahan akhlak sebagai warga Sukabumi.

Dalam postingan wali kota tersebut banyak yang memberikan komentar agar anak muda tersebut diberikan pembinaan. Sehingga, aksi tersebut ke depannya tidak terulang kembali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement