Jumat 17 Jun 2022 19:01 WIB

Pria di Cisarua Lakukan Ekshibisionis di Hadapan Anak-Anak

Dalam video, pria tersebut menghampiri beberapa anak yang masih di bawah umur. 

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
pelecehan (ilustrasi)
pelecehan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Polsek Cisarua tengah melakukan penyelidikan terkait aksi ekshibisionis yang dilakukan seorang pria terharap anak-anak di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Aksi tersebut terekam dalam video CCTV milik warga.

Dalam video yang diterima Republika, tampak seorang pria mengenakan jaket putih mengendarai motor berhenti di pinggir jalan. Pria yang masih mengenakan helm itu berjalan ke arah salah satu rumah warga. Dijelaskan dalam video, pria tersebut menghampiri beberapa anak yang masih di bawah umur dan diduga melakukan aksi eksibionis.

“Ini masuk ke lokasi banyak anak-anak perempuan sekitar umur 5 tahun di dalem sana banyak perempuan anak umur 5 tahun dan katanya menurut laporan ini si lelaki brengseknya membuka celananya di depan mereka anak-anak,” kata pria dalam video tersebut, dikutip Jumat (17/6).

Berdasarkan keterangan dalam rekaman video CCTV, peristiwa dugaan aksi eksibionis itu berlangsung sekira pukul 18.28 WIB pada Selasa (14/6).

Dikonfirmasi, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan. Tetapi, belum ada orangtua atau korban yang melaporkan secara resmi kepada polisi.

“Saya datangi TKP sudah, cuma dari pihak merasa dirugikan siapa belum ada yang lapor,” kata Supriyanto.

Meski begitu, pihaknya tetap berupaya melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan eksibionis tersebut. Hanya saja sedikir sulit mengidentifikasi karena motornya tidak dilengkapi pelat nomor.

“Saya tetep pengecekan nanganin, cari informasi sama-sama. CCTV sudah dilihatin semua, cuma plat nomor motor (tidak ada) sama (pakai) helm itu jadi susah. Kalau menemukan lagi melakukan di tempat lain berharap ketangkep,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement