Ahad 10 Jul 2022 22:49 WIB

Polda Jabar: Charly Pisah Mobil dan tidak Terlibat dalam Kecelakaan

Kendaraan Toyota Hiace mengalami oleng di Kilometer 102 Tol Cipularang.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Muhammad Fakhruddin
Polda Jabar: Charly Pisah Mobil dan tidak Terlibat dalam Kecelakaan. Charly Van Houten
Foto: Antara/Irsan Mulyadi
Polda Jabar: Charly Pisah Mobil dan tidak Terlibat dalam Kecelakaan. Charly Van Houten

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menanggapi terkait kecelakaan mobil yang dialami oleh Musisi Charly Van Houten di Tol Cipularang, Bandung, Jawa Barat. Menurutnya, Charly terpisah dan tidak ada di mobil tersebut.

"Charly tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut. Charly terpisah dari mobil crew. Yang terlibat itu hanya mobil hiace yang berisi crew setia band," katanya saat dihubungi Republika, Ahad (10/7/2022).

Baca Juga

Kemudian, ia menjelaskan kecelakaan itu bisa terjadi karena kendaraan Toyota Hiace mengalami oleng di Kilometer 102 Tol Cipularang saat perjalanan dari arah Jakarta menuju Bandung.

"Kejadiannya Sabtu (9/7) sekitar pukul 00.30 WIB. Mobil Hiace hilang kendali dan membuang kekiri. Sehingga menabrak sebuah mobil dari belakang dan menyebabkan penumpang terluka ringan," ujar dia.

Ia menambahkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah selesai dan terdapat korban bernama Angga Wahyu Gumilar. "Sudah beres ya TKP nya dan korban sudah dibawa ke rumah sakit," ujar dia.

Sebelumnya diketahui, Charly Van Houten kecelakaan di tol Cipularang tadi malam. Mobilnya bertabrakan dengan truk hingga ringsek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement