Jumat 15 Jul 2022 19:32 WIB

Hyundai Beri Hadiah Umrah ke Delapan Konsumennya

Penyerahan hadiah ke umrah ke Nyayu Damayanti Gani Warga Arcamanik Bandung.

Rep: Arie Lukihardianti / Red: Agus Yulianto
alah satu konsumen Hyundai penerima hadiah umrah.
Foto: Istimewa
alah satu konsumen Hyundai penerima hadiah umrah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hyundai menyerahkan hadiah 1 unit Hyundai Creta Style kepada konsumennya. Selain itu, Hyundai pun menyerahkan total 8 paket umrah/tour religi kepada customer Hyundai Gowa.

Penyerahan Hyundai Creta Style kepada Dadi Hedriadi Supangkat, konsumen yang merupakan pemenang kejutan untung berlipat Bersama Hyundai, dilakukan oleh Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer Hyundai Gowa dan Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operations Officer Hyundai Gowa di Hyundai Gowa Cabang Ahmad Yani Bandung, Jawa barat. Begitu juga, penyerahan hadiah ke umrah ke Nyayu Damayanti Gani Warga Arcamanik Bandung.

“Hyundai Gowa bekerja sama dengan Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dengan berbagai macam program penjualan yang memberikan banyak Kejutan bagi customer, salah satunya dengan memberikan Hyundai Creta dan Paket Umroh/tour Religi GRATIS kepada Customer," ujar CEO Hyundai Gowa, Damoza, Jumat (15/7).

Damoza memgatakan, secara nasional kontribusi Jabar untuk penjualan Hyundai sebesar 22 persen. Salah satu penjualan tertinggi adalah produk Creta.

 

"Creta ini menjadi tulang punggung Jabar. Kontribusinya Garut, Tasikmalaya, dan Ahmad Yani," katanya.

Sementara kontribusi Creta secara nasional, kata dia, sebesar 44 persen. Hyundai, menjadi pemain papan atas untuk produk Creta ini. 

Hyundai Creta, kata dia, merupakan unit paling laris Hyundai Gowa, antusias Masyarakat Indonesia terhadap unit keluaran Korea Selatan ini sangat tinggi. Apalagi, sebelumnya Hyundai Creta telah berpartisipasi pada Kejuaraan Nasional Time Rally yang digelar di Makassar, jadi konsumen tak ragu lagi dengan ketangguhan Hyundai Creta.

"Agak kaget ini hasilnya, animo masyarakat untuk produk Creta ini tinggi. Ini lokal produk dibuat di Indonesia bikinnya ga setengah-tengah. Fitur lengkap dan harga kompetitif jadi faktor utama," paparnya.

Ke depannya, kata dia, pihaknya akan terus mendekatkan diri dan memanjakan Customer dengan pelayanan terbaik. Saat ini Hyundai Gowa telah memiliki total 12 Cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi. 

"Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas dengan standarisasi pelayanan yang kami miliki, dapat memudahkan Customer untuk melakukan Transaksi Pembelian unit Hyundai, Service dan pembelian Sparepart dengan nyaman," kata Damoza.

Menurut Salah satu Pemenang Paket Umroh Nyayu Damayanti Gani Warga Arcamanik Bandung, ia tak menyangka bisa mendapatkan hadiah umrah saat membeli mobil. "Kaget siapa pun pasti tak akan menyangka beli mobil bisa umrah," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement