Selasa 19 Jul 2022 13:27 WIB

Bobotoh Langsung Serbu Jersey Baru Persib

Belasan Bobotoh langsung mendatangi toko meski baru beberapa jam jersey diluncurkan.

Rep: Hartifiany Praisra  / Red: Agus Yulianto
Pengunjung mendatangi merchandise store Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (19/7/2022) untuk membeli jersey anyar.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pengunjung mendatangi merchandise store Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (19/7/2022) untuk membeli jersey anyar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung merilis jersey untuk mengarungi kompetisi 2022/2023 pada Selasa (19/7/2022). Dalam jersey musim ini, Persib menerapkan corak dan kekhasan dari Kota Bandung.

Jersey Persib pun langsung dijual di toko resmi Persib di lantai 2 Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Belasan Bobotoh pun langsung mendatangi toko meski baru beberapa jam jersey diluncurkan.

"Pagi-pagi lihat jersey training dipakai tim tadi, jadi saya langsung kesini," ujar salah satu pembeli, Dani.

Pria berusia 35 tahun ini mengakui sengaja datang kesini untuk menjadi pembeli pertama jersey. Dani memang seorang kolektor jersey sehingga dia mengumpulkan semua jersey.

"Saya sama lima orang teman saya. Mau beli kandang dan tandang, karena pembelian ternyata dibatasi," kata Dani.

Dani mengakui, jersey musim ini lebih elegan karena berkurangnya sponsor Persib di jersey. Berbeda dari musim lalu di jersey tersebut hanya ada tujuh sponsor, termasuk apparel.

"Jersey musim ini lebih bagus, apalagi jerseynya tidak bocor, jadi kaya kejutan," kata Dani.

Ketika ditanya soal harga, Dani mengakui, ada kenaikan dari musim sebelumnya sebesar 50 ribu rupiah. Jersey musim ini dijual dengan harga 550 ribu rupiah.

"Sekarang saya beli jersey kandang dan latihan dulu. Karena yang tandang dan alternatif harus preorder. Disayangkan juga ya nggak ready, jadi harus nunggu," kata Dani.

Dani berharap, dengan jersey baru ini Persib bisa memenangkan kompetisi. Apalagi musim lalu Persib keluar sebagai runner up liga.

"Ya harapannya dengan jersey ini ada semangat baru dari tim untuk bisa bawa Persib juara musim ini," kata Dani.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement