Persib Tunggu Izin Turun Sebelum Jual Tiket

Rep: Hartifiany Praisra  / Red: Agus Yulianto

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Kota Bandung.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Kota Bandung. | Foto: Republika/Hartifiany Praisra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). Hingga H-3 pertandingan, Persib belum menjual tiket pertandingan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono menyebut, penjualan tiket menunggu izin pertandingan turun. Teddy menyebut tiket yang dijual sebanyak 28 ribu tiket.

"Penjualan tiket sekitar 28 ribu tiket, penjualan tiket baru akan kita lakukan setelah perizinan keluar, sekarang izin belum (keluar)," kata Teddy, Rabu (27/7/2022).

Persib melakukan perombakan pada alur penjualan tiket hingga suporter masuk ke stadion. Salah satu perubahan yang mencolok adalah dilakukannya penukaran tiket elektronik ke tiket fisik pada hari H pertandingan.

Padahal, jam kick off Persib berubah dari pukul 20.30 WIB menjadi 16.00 WIB. Meski bermain sore hari, Teddy memastikan suporter tetap menukarkan tiket pada hari H pertandingan.

"Penukaran tiket tetap dilakukan hari H, untuk meminimalkan orang yang mau memalsukan tiket fisiknya," kata Teddy.

Saat ini Persib tengah mematangkan koordinasi untuk penukaran tiket. Persib menyiapkan beberapa tempat penukaran tiket bagi calon penonton sehingga tidak bertumpuk di satu tempat.

"Tiket kita sedang mempertimbangkan beberapa opsi untuk penukarannya. Kita finalkan dalam satu dua hari ini, kita umumkan kalau sudah final karena masih harus berkoordinasi dengan pihak terkait," kata Teddy.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


Seri 2-2 Lawan Bhayangkara FC Jadi Pelajaran Bagi Persib

Penonton Pertandingan Persib di Stadion GBLA Wajib sudah Divaksin Booster

Liga 1 Indonesia: Dewa United Bekap Persis Solo

Arema FC Tanggapi Perubahan Jadwal Pertandingan Lawan PSIS Semarang

Kecewa dengan Hasil, Pelatih Persib Bandung Sebut Tim Punya Potensi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image