Forkopimcam Jonggol Buru Sejoli yang Berciuman di Danau

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto

Orang pacaran (ilustrasi).
Orang pacaran (ilustrasi). | Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah video beredar menunjukkan sejoli anak muda berciuman di sekitar danau di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Pasangan tersebut masih dalam pencarian.

Dalam video singkat yang beredar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, pasangan itu sedang duduk di atas motor. Tanpa canggung, keduanya saling berhadapan sambil berciuman di tengah suasana yang sepi.

Camat Jonggol, Andri Rahman, mengaku, belum mengetahui identitas maupun kronologi dari video beredar. Yang pasti, masih dilakukan pencarian terhadap pasangan itu.

"Belum diketahui, bukan anak-anak udah agak dewasa. Kita sedang cari siapa-siapanya (pasangan sejoli) itu oleh Kasi Trantib," ujarnya dikonfirmasi wartawan, Senin (12/9).

Di samping itu, menyangkan beredarnya video tidak senonoh tersebut. Menurutnya, seharusnya pasangan tersebut ditegur bukan divideokan.

"Masyarakat harusnya kasih tahu, dilerai atau ditegor. Ini malah (videonya) diviralkan," kata Andri.

Andri menambahkan, pihaknya mengakui keterbatasan petugas yang seharusnya berjaga di kawasan tersebut. Tetapi, dengan video ini ia mengaku pihaknya akan meningkatkan patroli terutama di tempat-tempat yang berpotensi terjadi hal serupa.

"Kami juga memohon ke perumahan, di situ kan banyak securitynya. Masyarakat juga harusnya tegur bukan divideokan, pembiaran namanya," ungkapnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image