Selasa 13 Sep 2022 06:49 WIB

Forkopimcam Jonggol Buru Sejoli yang Berciuman di Danau

Seharusnya pasangan tersebut ditegur bukan divideokan.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus Yulianto
Orang pacaran (ilustrasi).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Orang pacaran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah video beredar menunjukkan sejoli anak muda berciuman di sekitar danau di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Pasangan tersebut masih dalam pencarian.

Dalam video singkat yang beredar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp, pasangan itu sedang duduk di atas motor. Tanpa canggung, keduanya saling berhadapan sambil berciuman di tengah suasana yang sepi.

Camat Jonggol, Andri Rahman, mengaku, belum mengetahui identitas maupun kronologi dari video beredar. Yang pasti, masih dilakukan pencarian terhadap pasangan itu.

"Belum diketahui, bukan anak-anak udah agak dewasa. Kita sedang cari siapa-siapanya (pasangan sejoli) itu oleh Kasi Trantib," ujarnya dikonfirmasi wartawan, Senin (12/9).

 

Di samping itu, menyangkan beredarnya video tidak senonoh tersebut. Menurutnya, seharusnya pasangan tersebut ditegur bukan divideokan.

"Masyarakat harusnya kasih tahu, dilerai atau ditegor. Ini malah (videonya) diviralkan," kata Andri.

Andri menambahkan, pihaknya mengakui keterbatasan petugas yang seharusnya berjaga di kawasan tersebut. Tetapi, dengan video ini ia mengaku pihaknya akan meningkatkan patroli terutama di tempat-tempat yang berpotensi terjadi hal serupa.

"Kami juga memohon ke perumahan, di situ kan banyak securitynya. Masyarakat juga harusnya tegur bukan divideokan, pembiaran namanya," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement