Rabu 14 Sep 2022 10:56 WIB

Pemuda Ini Nekat Memutilasi dan Memakan Kucing Hamil, Ini Alasannya

Pelaku juga mengaku sangat penasaran dengan rasa daging kucing. 

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Kucing liar (Ilustrasi)
Foto: Republika TV/Muhammad Rizki
Kucing liar (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pemuda asal Bengkulu Utara bernama Rahmat Dani (26 tahun) menghebohkan jagat dunia maya. Dia nekat memutilasi seekor kucing hamil lalu memasak dan memakannya dagingnya. Buntutnya, pelaku Dani pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. 

"Alasannya, ini yang bersangkutan pertama karena dia merasa kondisinya sedang kelaparan pada malam hari itu," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu Utara, AKP Teguh Ari Aji saat dikonfirmasi, Rabu (14/9).

Menurut Teguh, pelaku mengaku pada saat kejadian tidak ada makanan yang bisa disantapnya dan secera kebetulan dia melihat seekor kucing. Sehingga, terpikir untuk memakan hewan berkaki empat tersebut. 

Selain itu, dalam pengakuannya ia mengaku sangat penasaran dengan rasa daging kucing tersebut. "Ketika itu kata dia, tidak ada makanan, makanya dia itu melihat kucing. Dia penasaran makan daging kucing seperti apa," ungkap Teguh

Sebelumnya, Dani sempat menghebohkan jagat dunia maya dengan memposting hasil aksi mutilasinya. Dalam video singkatnya yang diupload pelaku di akun Instagran @danirahmat.01 Kucing nahas itu dikuliti dan dimutilasi.

Bahkan, tiga janin kucing juga turut korban. Namun, kemudian postingan tersebut dihapus usai viral di media sosial

“Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya. Karena telah disempurnakan oleh ALLAH SWT. Khusus untuk saya hari ini karena kelaparan,” demikian seperti dikutip dari akun Facebook Dani Rachmat. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement