Survey: 34 Persen Masyarakat Jadikan Pendidikan Anak Sebagai Prioritas Utama

Red: Agus Yulianto

Berdasarkan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun.
Berdasarkan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun. | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdasarkan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun. Menurut Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Chu Chong Lim, masih berdasarkan survey, sebesar 34 persen responden yang menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama. 

Oleh karena itu, menurut Chu Chong Life, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia hari ini meluncurkan MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST), produk asuransi dwiguna untuk perencanaan masa depan yang aman dan penuh keyakinan, yang dilengkapi dengan proteksi jiwa.  

MiTRUST didesain sebagai solusi bagi nasabah yang ingin merencanakan masa depan aman melalui proteksi jiwa, sekaligus mempunyai simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar.  

Pihaknya memahami bahwa nasabah seringkali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti. Oleh sebab itu, melalui kerja sama berkesinambungan dengan Manulife Indonesia, Bank DBS Indonesia menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para Nasabah melalui produk MiTRUST. 

"Memberikan layanan yang mudah, aman dan terpercaya merupakan wujud dari prinsip Bank DBS Indonesia yaitu Live More, Bank Less” ujar Chu Chong Life, dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (20/9/2022).

Sementara menurut Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, bersama dengan DBS, pihaknya terus memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam. Dengan tujuan, untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah kita. 

"Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi,” kata Ryan Charland.

Hadir sebagai alternatif penempatan dana dalam mata uang USD, produk ini ideal bagi Nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing dan memiliki kebutuhan USD dalam jangka waktu menengah-panjang. 

Produk ini menyediakan manfaat hidup yakni berupa Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan dan Manfaat Akhir Pertanggungan; sekaligus juga Manfaat Meninggal Dunia. Produk ini melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS dan Manulife. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Lim Chu Chong Ditunjuk sebagai Presdir Bank DBS Indonesia

Masyarakat Indonesia Optimis Covid-19 Berakhir Setahun ke Depan 

Bidik Milenial Berasuransi Syariah, Manulife Gandeng IPB 

Manulife Indonesia dan IPB Jalin Kerjasama Penyaluran Wakaf

Ikut BI Fast,Bank DBS Kenakan Biaya Transfer Online Rp 2.500

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image