Selasa 20 Sep 2022 13:13 WIB

Survey: 34 Persen Masyarakat Jadikan Pendidikan Anak Sebagai Prioritas Utama

Dengan MiTRUST, nasabah dapat memastikan orang terkasih terlindungi.

Berdasarkan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun.
Foto: Istimewa
Berdasarkan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berdasarkan hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84 persen responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun. Menurut Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Chu Chong Lim, masih berdasarkan survey, sebesar 34 persen responden yang menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama. 

Oleh karena itu, menurut Chu Chong Life, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia hari ini meluncurkan MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST), produk asuransi dwiguna untuk perencanaan masa depan yang aman dan penuh keyakinan, yang dilengkapi dengan proteksi jiwa.  

MiTRUST didesain sebagai solusi bagi nasabah yang ingin merencanakan masa depan aman melalui proteksi jiwa, sekaligus mempunyai simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar.  

Pihaknya memahami bahwa nasabah seringkali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti. Oleh sebab itu, melalui kerja sama berkesinambungan dengan Manulife Indonesia, Bank DBS Indonesia menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para Nasabah melalui produk MiTRUST. 

"Memberikan layanan yang mudah, aman dan terpercaya merupakan wujud dari prinsip Bank DBS Indonesia yaitu Live More, Bank Less” ujar Chu Chong Life, dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (20/9/2022).

Sementara menurut Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, bersama dengan DBS, pihaknya terus memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam. Dengan tujuan, untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah kita. 

"Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi,” kata Ryan Charland.

Hadir sebagai alternatif penempatan dana dalam mata uang USD, produk ini ideal bagi Nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing dan memiliki kebutuhan USD dalam jangka waktu menengah-panjang. 

Produk ini menyediakan manfaat hidup yakni berupa Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan dan Manfaat Akhir Pertanggungan; sekaligus juga Manfaat Meninggal Dunia. Produk ini melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS dan Manulife. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement