Ahad 13 Nov 2022 15:27 WIB

Ratusan Anak Meriahkan Lomba Mewarnai di Waroeng Steak Tasikmalaya

Kegiatan bertujuan untuk mengenalkan produk Waroeng Steak ke masyarakat.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Yusuf Assidiq
Ratusan anak mengikuti lomba mewarnai di Waroeng Steak & Shake, Jalan BKR, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Ahad (13/11/2022).
Foto: Bayu Aji P
Ratusan anak mengikuti lomba mewarnai di Waroeng Steak & Shake, Jalan BKR, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Ahad (13/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Ratusan anak ikut memeriahkan kegiatan lomba mewarnai yang digelar di Waroeng Steak & Shake di Jalan BKR, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Ahad (13/11/2022). Kegiatan itu merupakan bagian dari perayaan Milad ke-22 Waroeng Steak & Shake dengan tema Selalu Ada Cerita.

Manajer Regional PT Waroeng Steak Indonesia, Wahid mengatakan, kegiatan itu digelar dalam rangka milad Waroeng Steak Indonesia, di mana salah satu kegiatan yang diadakan adalah lomba mewarnai di beberapa kota, termasuk di Kota Tasikmalaya. Menurut dia, kegiatan itu disambut antusias oleh masyarakat.

Bahkan, peserta yang mengikuti kegiatan itu sampai melebihi kuota awal yang disediakan. "Sebenarnya kami hanya menyediakan kuota untuk 100 peserta. Namun yang datang banyak, sehingga kuota kami tambah menjadi 125 orang," kata dia.

Ia menambahkan, peserta yang datang bukan hanya dari Kota Tasikmalaya saja. Menurut dia, beberapa peserta juga ada yang dari Singaparna, Ciawi (Kabupaten Tasikmalaya), dan Kabupaten Ciamis.

Dalam kegiatan itu, panitia membagi kegiatan lomba menjadi dua kategori, yaitu lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan lomba mewarnai untuk anak-anak kelas 1 hingga kelas 3 SD. Dalam masing-masing kategori, terdapat puluhan anak yang ikut serta.

Wahid mengatakan, lomba mewarnai ini bertujuan untuk lebih mengenalkan produk Waroeng Steak kepada masyarakat. "Agar masyarakat di Kota Tasikmalaya lebih mengenal tempat kami, yang menyediakan makan stik dengan harga murah," kata dia.

Selain menggelar kegiatan lomba mewarnai, para peserta yang hadir dalam kegiatan itu juga diberi voucher makan gratis. Dengan begitu, anak-anak yang hadir bisa sekaligus menyantap hidangan Waroeng Steak saat kegiatan. "Mudah-mudahan ke depan kami bisa terus gelar rutin," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Waroeng Steak Tasikmalaya juga akan menambah fasilitas kids corner. Dengan begitu, anak-anak dapat bermain dengan senang dan para orang tua bisa lebih nyaman dalam menikmati makan di Waroeng Steak & Shake.

Salah satu orang tua peserta, Epul (30 tahun), sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Waroeng Steak. Menurut dia, kegiatan itu bisa menjadi ajang mengasah bakat anak di kegiatan seni.

"Kalau di sekolah kan fokus ke akademis, kalau di sini anak-anak bisa bermain, menyalurkan hobi, dan kenalan dengan anak lainnya," kata dia.

Ia menambahkan, dalam kegiatan itu keluarganya juga dapat makan bersama di Waroeng Steak & Shake Tasikmalaya. Pasalnya, orang tua yang mengantar anaknya ikut lomba mewarnai juga mendapatkan voucher makan dari Waroeng Steak.

"Kebetulan dapat voucher gratis. Jadi makanan juga tidak usah beli," kata Epul, yang anaknya masih kelas 1 SD itu.

Diharapkan, kegiatan seperti itu dapat digelar secara rutin oleh Waroeng Steak. Dengan begitu, anak-anak di Tasikmalaya bisa lebih terfasilitasi bakatnya di luar akademik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement