Rabu 16 Nov 2022 12:09 WIB

Pria Ini Alami Luka-Luka Usai Dibegal, Uang dan Surat Berharga pun Dirampas

Peristiwa begal itu viral di media sosial instagram milik @info.rancamanyar. 

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Begal (Ilustrasi)
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Begal (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang pria berinisial ES (37 tahun) menjadi korban begal di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Kopo, Kota Bandung, Ahad (13/11) dini hari. Akibatnya, korban mengalami luka-luka di bagian tubuh dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa begal itu viral di media sosial instagram milik @info.rancamanyar. Terlihat korban tengah diperiksa oleh petugas dengan kondisi berdarah.

Keterangan pada media sosial tersebut yaitu korban dibegal dan terkena senjata tajam mulai dari bagian lengan hingga ke tubuh. Korban sempat kejar-kejaran dengan pelaku.

Uang sebesar Rp 2 juta dan surat-surat berharga dirampas oleh pelaku. Korban dibegal saat hendak pulang ke rumah dari kerja.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polrestabes Bandung AKP Rose membenarkan, telah terjadi peristiwa itu. Namun, korban belum melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada kepolisian.

"Benar kejadian tersebut. Namun, korban belum laporan," ujarnya, Rabu (16/11/2022).

Dia mengatakan, petugas sudah mendatangi ke lokasi kejadian dan meminta keterangan dari korban terkait peristiwa yang menimpanya. Identitas pelaku masih belum diketahui.

"Kepolisian mendatangi TKP dari unit Reskrim dan mendatangi korban untuk memintai keterangan awal," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement