Ahad 20 Nov 2022 21:57 WIB

Porsche Sediakan Stasiun Pengisi Daya Kendaraan Listrik di Bandung

Lokasi stasiun pengisian daya tepat berada di pusat kota dan bersifat eksklusif.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Porsche Sediakan Stasiun Pengisi Daya Kendaraan Listrik di Bandung (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Porsche Sediakan Stasiun Pengisi Daya Kendaraan Listrik di Bandung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Porsche Indonesia secara resmi menyediakan stasiun pengisi daya kendaraan listrik atau Destination Charging pertama di Hotel Pullman, Kota Bandung. Terdapat dua pengisi daya dengan AC 22 Kw yang dapat dimanfaatkan 24 jam untuk kendaraan listrik dan gratis bagi pemilik mobil Porsche.

General Manager Porsche Indonesia Alexander Riedel mengatakan pihaknya menyediakan stasiun pengisian daya yang nyaman dengan menggandeng salah satu hotel bintang lima untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Selanjutnya stasiun-stasiun pengisian daya kendaraan listrik akan terus dibangun.

Baca Juga

"Lokasi Porsche Destination Charging pertama di Bandung adalah bentuk komitmen untuk masa depan berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima belum lama ini.

Ia menuturkan lokasi stasiun pengisian daya tepat berada di pusat kota dan bersifat eksklusif. Sehingga akan lebih mudah diakses oleh para pelanggan dan pengguna kendaraan listrik di Bandung.

Riedel melanjutkan penggunaan kendaraan listrik akan terus meningkat tiap tahun. Oleh karena itu diperlukan stasiun pengisian daya yang berada di titik-titik strategis.

Selain itu, perluasan stasiun pengisian daya merupakan komitmen mendorong mobilitas mobil listrik di Asia Tenggara. Apalagi saat ini di beberapa negara tengah membuat kebijakan jalan raya bebas emisi.

"Kami benar-benar percaya bahwa solusi pengisian daya yang nyaman adalah faktor kunci dalam memberikan pengalaman e-mobility terbaik bagi pelanggan kami," katanya.

Pihaknya ingin memastikan bahwa para pelanggan berkendara dengan lancar saat bepergian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement