Kesal Rujuk Ditolak, Suami Siraman Air Keras ke Istri

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto

Petugas medis melakukan perawatan kepada salah seorang dari dua korban luka disiram air keras. (Ilustrasi)
Petugas medis melakukan perawatan kepada salah seorang dari dua korban luka disiram air keras. (Ilustrasi) | Foto: ANTARA/AMPELSA

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Seorang pria berinisial DSD di Kampung Pos Wetan, Desa Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat nekat menyiram istrinya berinisial DSW menggunakan air keras, Kamis (1/12/2022). Motifnya, pelaku merasa kesal karena korban menolak untuk diajak rujuk.

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan membenarkan, kejadian itu. Peristiwa tersebut berawal dari pelaku yang meminta bertemu dengan korban melalui perantara anaknya. Singkat cerita, mereka bertemu dan pelaku meminta untuk memperbaiki hubungan namun korban menolak.

"Pelaku mengajak korban untuk balikan lagi karena rumah tangganya dalam proses cerai namun ditolak," ujarnya, Jumat (2/12/2022).

Mendengar penolakan, dia mengatakan, pelaku tidak terima dan langsung menyiramkan air keras kepada korban. Akibatnya, belum dipastikan luka yang dialami oleh korban.

"Emosi pelaku menyiramkan zat diduga air keras ke korban," katanya.

Darwan mengatakan, korban saat ini dalam kondisi sadar dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Al Ihsan, Kabupaten Bandung. "Pelaku sedang dalam pengejaran," ungkapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Rujuk Ditolak, Mantan Suami Bertindak Tusuk Guru SD

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

[email protected]

Ikuti

× Image