Tanboy Kun, Tantang Lidah Warga Bandung Makan Mie Pedas di HUHAH Challenge

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Food vloger Tanboy Kun memberikan tips aman memakan makanan pedas.
Food vloger Tanboy Kun memberikan tips aman memakan makanan pedas. | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Food vloger Tanboy Kun menantang warga Bandung untuk merasakan pedasnya Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 melalui HUHAH Challenge. Mie dengan berbagai macam level rasa pedas dari cabai Meksiko siap menggoyang lidah para pecinta pedas.

Menurut Tanboy Kun, dia menantang, para pecinta pedas khususnya di Bandung dalam lomba makan Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 tercepat melalui HUHAH Challenge di Cihampelas Walk, Sabtu 3 November 2022. Acara serupa sebelumnya telah digelar di Yogyakarta pada Oktober lalu

Tanboy Kun mengatakan, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 merupakan salah satu mie terpedas yang pernah dimakannya. Dalam video yang dibuatnya, dia pernah memakan 10 mie plus 2 telor.

"Meski warnanya hijau tapi rasanya sangat pedas tapi sangat nikmat dan bikin nagih. Pedas Habaneronya langsung nendang," ujar Tanboy Kun.

Tanboy Kun pun memberikan sejumlah tips agar kuat makan mie pedas. Salah satunya dengan meminum susu atau teh hangat. Namun, ia tetap mengimbau agar setiap orang mengetahui kadar kekuatan makan pedasnya sendiri.

"Kalau sudah kepedasan hanya bisa pasrah, nanti juga turun sendiri pedasnya," katanya.

Sementara menurut Product Manager Gaga 100 Extra Pedas, Condro Sujalmo, banyak sekali masyarakat Indonesia yang menyukai makanan pedas terutama Gen Z dan Milenial.

Melihat tren tersebut, kata dia, pihaknya memanjakan para penikmat pedas melalui varian terbaru Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 yang merupakan mie pedas dengan level tertinggi di antara produk mie pedas Gaga lainnya seperti Mie Gaga 100 Extra Pedas Goreng Chipotle level 3, maupun Mie Gaga 100 Extra Pedas Jalapeno level 5 kuah dan goreng.

"Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 merupakan produk mie yang benar-benar pedas. Tidak hanya tagline tapi bisa dibuktikan sendiri oleh para pecinta mie pedas," katanya.

Menurutnya, antusias masyarakat sangat tinggi terhadap Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7. Dalam 2 pekan pertama peluncuran, sudah 500 ribu bungkus lebih mie ini terjual hanya dari 2 kota. Yakni, Yogyakarta dan Bandung. Bahkan sempat sold out di beberapa toko.

Meski sangat pedas, kata Condro, Mie Gaga 100 Extra Pedas Habanero level 7 tetap dapat dinikmati konsumen karena menggunakan bumbu lezat dengan ramuan yang khas. Selain itu, tekstur mie kuah maupun mie gorengnya juga kenyal dan tidak mudah putus.

"Bandung merupakan kota kedua event HUHAH Challenge. Kami juga akan menggelar konvoi dengan komunitas motor dan membagikan goodie bag berisikan produk Gaga kepada masyarakat Bandung," kata Condro. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

[email protected]

Ikuti

× Image