Ahad 18 Dec 2022 04:36 WIB

Persib Bandung Berambisi Amankan Hasil Maksimal Kontra Persis Solo

Persis bukanlah lawan yang mudah karena memiliki materi pemain yang berpengalaman.

Luis Milla.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla berambisi mengamankan hasil maksimal kontra Persis Solo pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Ahad (18/12/2022) sore.

Milla mengatakan, timnya bertekad untuk menorehkan kemenangan dan membuat setiap laga layaknya final agar mereka bisa menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, jika pihaknya coba memaksimalkan waktu yang ada serta berharap semua pemain tetap fokus dan selalu siap bertanding dalam setiap pertandingan.

"Sekali lagi kami harus fokus dan kuat, karena setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kami siap bertanding besok," ujar Milla, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (17/12/2022).

Selain waktu pemulihan yang singkat, kekuatan tim juga berkurang dengan absennya beberapa pemain, seperti bek sayap Zalnando yang kini tengah menjalani pemulihan cedera.

Zalnando dipastikan absen pada pertandingan kontra Persis Solo karena mendapatkan cedera pada telapak kaki kirinya di mana terdapat dislokasi dan setelah berhasil direposisi ketika pertandingan pekan ke-14 kontra Dewa United.

Diperkirakan Zalnando kini perlu menjalani pemulihan dan hal itu akan memakan waktu hingga beberapa bulan, namun diharapkan pemain asal Cimahi itu bisa pulih dari yang ditargetkan.

"Kami semua yang ada di tim punya keinginan kuat untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi Zalnando," tegas Milla.

Meski berambisi untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Zalnando, Milla menyadari Persis bukanlah lawan yang mudah karena memiliki materi pemain yang berpengalaman.

Kami respect. Persis punya pemain di timnas dan pernah ada di timnas juga, mereka punya pemain Asia yang menonjol dan pemain asingnya juga berpengaruh. Secara spesifik mereka bagus dalam bertahan ke menyerang," ungkap Milla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement