Milla Terkesan dengan Kepercayaan Diri Persib saat Latihan Perdana

Red: Agus Yulianto

Pelatih Baru Persib Bandung Luis Milla berjalan keluar lapangan seraya mengacungkan jempolnya usai menjalani laga perdana pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Manajemen Persib Bandung mengontrak Luis Milla sebagai kepala pelatih Persib Bandung selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak.
Pelatih Baru Persib Bandung Luis Milla berjalan keluar lapangan seraya mengacungkan jempolnya usai menjalani laga perdana pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Manajemen Persib Bandung mengontrak Luis Milla sebagai kepala pelatih Persib Bandung selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak. | Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku, senang dengan kepercayaan diri dan sikap positif para pemainnya ketika menjalani sesi latihan perdana seusai diliburkan selama dua pekan seiring jeda kompetisi. Sebelumnya, skuad berjuluk Pangeran Biru tersebut menjalani laga terakhir di putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo 1973, 24 Desember lalu.

"Saya sangat senang melihat kepercayaan diri dan sikap yang positif. Di tahun yang baru ini, saya ingin tim memiliki semangat yang sama dengan tahun lalu," kata Milla, melalui laman resmi klub, Kamis (5/1/2023).

Baca Juga

 

photo
Sejumlah pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan perdana. (REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA)
 

Latihan pertama itu digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, dan dipimpin langsung oleh pelatih asal Spanyol tersebut, didampingi asisten pelatih Carlos Grande Rodriguez dan Yaya Sunarya.

Sentuhan bola jarak pendek menjadi fokus dalam sesi latihan yang dijalani seluruh pemain dengan bersemangat, ditambah gim kecil internal menjelang sesi latihan berakhir.

Menurut Milla, Maung Bandung, julukan lain Persib, akan bekerja keras meningkatkan kualitas permainan. Terutama menghadapi pertandingan terdekat, yakni laga tunda kontra Persija Jakarta, Rabu (11/1) mendatang.

Laga tunda putaran pertama tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, namun tanpa disaksikan suporter tim tamu. "Rencananya, kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan membuat semua Bobotoh senang terhadap klubnya," kata pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu.

Tiga pemain, yakni Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan David da Silva yang masih menjalani pemulihan cedera berlatih terpisah dibantu fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Sementara itu, Zalnando turut hadir dalam sesi latihan ini. Dengan bantuan tongkat, Zalnando yang masih mengalami cedera menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari sisi lapangan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Luis Milla Terkesan dengan Kepercayaan Diri Pemain Persib Saat Latihan Perdana

Jelang Piala Dunia U-20, GBLA Masih Bisa Dipakai Persib Jamu Persija di Liga 1

Bek Persib Henhen Antusias Sambut Latihan Perdana

Ciro Alves tak Sabar Berlatih Kembali Bersama Tim Persib

Pelatih Persib Optimistis Tatap Putaran Kedua Kompetisi Liga 1

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

[email protected]

Ikuti

× Image