David da Silva Puji Tim Pelatih Persib Bandung

Red: Irfan Fitrat

Penyerang Persib Bandung David da Silva (kiri).
Penyerang Persib Bandung David da Silva (kiri). | Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Penyerang tim Persib Bandung David da Silva memuji tim pelatih di bawah komando Luis Milla. Menurut striker asal Brasil itu, arahan dari tim pelatih membantu meningkatkan performanya bersama skuad Pangeran Biru.

“Saya sangat senang berada di tim ini. Hari ke harinya saya selalu belajar dari mereka (tim pelatih) dan itu membantu dalam peningkatan performa saya di lapangan,” kata David da Silva, seperti dilansir situs web Persib Bandung, persib.co.id, Ahad (8/1/2023).

Pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, David da Silva bisa mencetak 13 gol untuk Persib Bandung. Ia saat ini memimpin daftar sementara pencetak gol terbanyak Liga 1.

David da Silva pun menyampaikan pujiannya untuk tim Pelatih Persib. “Tim pelatih memang pantas mendapatkan pujian. Profesionalisme tingkat tinggi, karakter, dan semua yang terbaik mereka telah berikan untuk Persib saat ini. Kerja keras tim pelatih dan pemain ini semoga selalu memberikan hasil yang baik,” kata dia.

David da Silva dikabarkan sempat berlatih terpisah dari para pemain Persib lainnya. Ia berlatih terpisah dalam rangka pemulihan dari cedera. David da Silva mengalami cedera saat pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, pada 24 Desember 2022.

Saat tim Persib menggelar latihan di Lapangan Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (8/1/2023), David da Silva sudah kembali bergabung berlatih bersama tim. Skuad Pangeran Biru tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga melawan Persija Jakarta, yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 11 Januari mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Beckham Putra Rindukan Kehadiran Bobotoh di Stadion

Tiga Pemain Persib Masih Berlatih Terpisah

Milla Terkesan dengan Kepercayaan Diri Persib saat Latihan Perdana

Luis Milla Terkesan dengan Kepercayaan Diri Pemain Persib Saat Latihan Perdana

Jelang Piala Dunia U-20, GBLA Masih Bisa Dipakai Persib Jamu Persija di Liga 1

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

[email protected]

Ikuti

× Image