Cetak Gol Kemenangan Lawan Persija, Ini Kata Ciro Alves

Red: Irfan Fitrat

Pemain Persib Bandung Ciro Alves melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023). Gol Ciro Alves membawa Persib Bandung meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.
Pemain Persib Bandung Ciro Alves melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023). Gol Ciro Alves membawa Persib Bandung meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. | Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gol Ciro Alves menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta dalam laga tunda kompetisi Liga 1 2022/2023, Rabu (11/1/2023). Raihan tiga poin membawa Persib Bandung menutup putaran pertama Liga 1 dengan masuk ke posisi empat besar klasemen sementara.

Ciro Alves tampil sejak menit pertama saat pertandingan melawan Persija Jakarta, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak gol pada menit ke-63. Gol tunggal itu membawa Persib Bandung meraih kemenangan. 

Baca Juga

“Ini laga sulit, tapi saya puas karena dapatkan tiga poin. Saya senang bisa memenangkan ini dengan tim. Terima kasih untuk pelatih. Saya senang karena ini adalah kemenangan besar bagi kami,” kata Ciro Alves, seperti dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id.

Kemenangan atas Persija memperpanjang status tidak terkalahkan Persib Bandung selama sepuluh laga terakhir. Skuad Pangeran Biru menutup putaran pertama Liga 1 ini dengan raihan 33 poin dari 17 pertandingan dan menempati posisi keempat klasemen sementara.

Persib Bandung dijadwalkan memulai putaran kedua kompetisi Liga 1 dengan menghadapi Bhayangkara FC, pekan depan. Ciro Alves, yang sudah menyumbangkan enam gol untuk Persib, tidak ingin terlena dengan kemenangan atas Persija. “Sekarang kami bisa merayakannya, kemudian kami fokus ke laga selanjutnya,” kata Ciro Alves.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Menang Atas Persija, Pelatih Persib: Terima Kasih Bobotoh

Penyerang Persib tak Sabar Menanti Laga Klasik Kontra Persija

David da Silva Puji Tim Pelatih Persib Bandung

Laga Persib Lawan Persija Bakal Digelar di Solo

Jamu Persija, Persib Bingung Cari Stadion

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

[email protected]d

Ikuti

× Image