Chef Devina akan Berbagi Makanan Sehat Resep Nusantara dan Internasional Berbahan Oat

Red: Agus Yulianto

Chef Devina Hermawan bekerja sama dengan Quaker Indonesia sebagai Brand Ambassador selama satu tahun.
Chef Devina Hermawan bekerja sama dengan Quaker Indonesia sebagai Brand Ambassador selama satu tahun. | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chef Devina Hermawan akan berbagi menu makanan super, dengan cukup menambahkan rolled oat diadaptasi resep masakan nusantara dan internasional. Hal ini dilakukan, karena Quaker Indonesia kembali menggandeng Chef Devina sebagai Brand Ambassador. Setelah sebelumnya, Chef Devina bekerja sama dengan Quaker Indonesia sebagai Brand Ambassador selama satu tahun.

Chef Devina sendiri, akan menghadirkan sejumlah resep menu masakan bernutrisi menggunakan Quaker Rolled Oat. Resep-resep tersebut diadaptasi dari berbagai resep nusantara dan internasional miliknya (terlampir), dan dapat diikuti secara step-by-step di Instagram, Facebook dan kanal YouTube.

Devina Hermawan merupakan selebriti chef yang dikenal dengan masakannya mudah membuatnya diselingi dengan tips memasak. Menurut Commercial Lead Quaker Indonesia, Andina Mutya, selama bekerja sama dengan Quaker Indonesia, Chef Devina telah membantu meningkatkan brand awareness Quaker dan memperkuat posisi mereka sebagai produsen oatmeal terkemuka di Indonesia. 

Chef Devina juga telah terlibat dalam berbagai kegiatan promosi dan event yang diselenggarakan oleh Quaker Indonesia, serta membagikan tips kebugaran dan gaya hidup sehat melalui media sosialnya. 

"Dengan kembali menjadi Brand Ambassador Quaker Indonesia, Devina diharapkan dapat terus membantu Quaker Indonesia menjadi brand yang terkemuka di Indonesia," ujar Andina dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (17/1).

Seperti yang sudah diketahui, oat-yang dihasilkan oleh tumbuhan Avena sativa-merupakan salah satu serelia sehat yang tinggi akan serat, dan antioksidan. Mengonsumsi oat diyakini sangat baik untuk kesehatan karena kandungan seratnya selain membantu fungsi pencernaan, kandungan beta-glucan di dalam oat membantu mengelola kadar kolesterol dalam darah. 

Oleh karena itu, oat sering digunakan sebagai menu makan sehat atau diet bagi mereka yang ingin menerapkan pola hidup sehat. Produk baru rolled oat dari Quaker diproses dengan menghasilkan cacahan oat lebih besar. 

Sehingga, di pasar yang terbukti sukses  meluncurkan produk ini, Rolled Oat sering disebut sebagai kepingan OAT utuh serbaguna, karena bisa digunakan sebagai sarapan praktis dengan cukup dimasak 5 menit, dan ditambahkan topping favorit. Atau, bisa sebagai tambahan bahan masakan yang membuat masakan menjadi lebih tinggi serat dengan semua kebaikan oat didalamnya, misalnya sebagai pengganti tepung.

“Quaker melihat Chef Devina Hermawan memiliki aspirasi yang sama dengan kami terkait gaya hidup sehat. Selain menu masakan yang dikuasainya luas serta mudah untuk diikuti, kami melihat Chef Devina memiliki persona yang dapat menginspirasi banyak orang untuk beralih ke gaya hidup dan makan yang lebih sehat,” paparnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Lewat Dapur Devina di TVRI, Devina Hermawan Berbagi Resep Masakan Nusantara

'Selama Pandemi, Pola Makan Sehat Jadi Trending'

Nugget tidak Hanya Bisa Diolah Secara Digoreng

LAZ Harfa Ajak Ricky Harun Berbagai Kebahagiaan

Vivo Hapus Foto Jefri Nichol di Timeline Instagram

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

[email protected]

Ikuti

× Image