Sabtu 21 Jan 2023 15:13 WIB

LLDIKTI Wilayah IV Apresiasi ARS University Raih Bronze Winner

Anugrah itu merupakan salah satu prestasi yang patut dibanggakan bagi ARS University.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr M Samsuri., M.T., IPU. Dalam kesempatan itu Dr. M. Samsuri., M.T., IPU.
Foto: Istimewa
Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr M Samsuri., M.T., IPU. Dalam kesempatan itu Dr. M. Samsuri., M.T., IPU.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- ARS University menggelar prosesi wisuda yang ke-4 di Harris Hotel & Conventional City Link Bandung, akhir pekan ini. Dalam moment ini, ARS University meraih bronze winner anugerah kelembagaan kategori Perguruan Tinggi Pelaksanaan ISS-MBKM Terbaik-PKKM 2022. 

Momen spesial ini pun turut dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Dr M Samsuri MT IPU. Samsuri mengucapkan, selamat pada ARS University karena telah berhasil dengan sukses menyelangggarakan wisuda yang ke-4. 

Baca Juga

"Bangga rasanya bisa menjadi bagian dari hari istimewa bagi para wisudawan ARS University," ujar Samsuri dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (21/1/2023).

Samsuri menilai, meskipun baru melaksanakan wisuda yang ke 4, tapi ARS University tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena, baru-baru ini ARS University meraih bronze winner anugerah kelembagaan kategori Perguruan Tinggi Pelaksanaan ISS-MBKM Terbaik- PKKM 2022. 

Tentu, kata dia, hal itu merupakan salah satu prestasi yang rasanya patut untuk dibanggakan. Selain itu, ARS University juga menjadi perguruan tinggi yang taat aturan dalam proses pelaporan wisudawan. 

Apalagi, ARS University mampu menjalin kerja sama dengan berbagai pihak salah satunya dengan Kadin Jawa Barat. "Tentunya mewakili LLDIKTI Wilayah 4 kami memberikan apresiasi kepada ARS University," katanya.

Selain itu, Samsuri berharap, prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar ARS University dapat menjadi Perguruan Tinggi yang semakin unggul dimasa yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement