Bek Persib Bandung Konsentrasi Jaga Catatan tak Terkalahkan

Red: Irfan Fitrat

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (biru).
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo (biru). | Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung berhasil menjalani sebelas pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2022/2023 tanpa kekalahan. Catatan ini dinilai menjadi tantangan tersendiri bagi skuad Pangeran Biru.

Menurut bek Persib Bandung Victor Igbonefo, catatan tak terkalahkan itu bisa membuat motivasi tim lawan meningkat. “Itu merupakan tantangan baru untuk kita, maka kita harus konsentrasi,” kata dia, seperti dilansir situs web resmi Persib Bandung, persib.co.id, Senin (23/1/2023).

Baca Juga

Catatan tak terkalahkan Persib Bandung semakin panjang setelah berhasil meraih kemenangan saat laga tandang melawan Madura United, 20 Januari lalu. Tim asuhan pelatih Luis Milla kini bersiap menghadapi laga berikutnya melawan Borneo FC, yang dijadwalkan digelar Kamis (26/1/2023).

Victor Igbonefo mengatakan, setelah beristirahat satu hari dan kembali berlatih, tim Persib Bandung sudah siap menghadapi Borneo FC. Ia berharap semua pemain fokus dan bekerja keras agar bisa meraih tiga poin.

“Kami sudah selebrasi kemarin, kemudian recovery. Kami sudah melihat dua gim sebelumnya. Jadi, kami harus fokus untuk pertandingan selanjutnya,” kata bek naturalisasi asal Nigeria itu.

Persib Bandung kini menempati posisi ketiga klasemen sementara kompetisi Liga 1 2022/2023. Skuad Pangeran Biru meraih 36 poin dari 18 pertandingan. Raihan poinnya sama dengan Madura United di peringkat kedua, yang sudah menjalani 19 pertandingan. Sementara pimpinan klasemen sementara ditempati PSM Makassar, yang meraih 38 poin dari 19 pertandingan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Penyerang Persib tak Sabar Menanti Laga Klasik Kontra Persija

Pelatih Persib Bandung Puas Taklukkan Borneo FC

Persib Bandung Menang 1-0 Atas Borneo FC

Petik Poin Penuh dari Borneo FC, Persib Naik ke Posisi Dua Klasemen

Borneo FC Tahan Imbang Persib Bandung 0-0 di Babak Pertama

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

[email protected]

Ikuti

× Image