Selasa 24 Jan 2023 18:10 WIB

Maling Motor di Depok Bawa Senpi Berhasil Ditangkap

Saat ditangkap warga, pelaku membawa senjata rakitan dan kunci T.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Agus Yulianto
Komplotan maling motor di Bedahan, Sawangan, Depok terekam CCTV. (Ilustrasi)
Foto: Istimewa
Komplotan maling motor di Bedahan, Sawangan, Depok terekam CCTV. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria mencuri motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pelaku dikejar oleh pemilik motor dan berhasil ditangkap di Jalan RTM, Cimanggis, Depok. Saat ini pelaku sudah ditangani oleh Polres Metro Depok.

"Itu sudah ditangani oleh Resmob Polres," kata Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu Hendra pada Selasa (24/1/2023).

Baca Juga

Sementara itu, salah satu warga Fadli mengatakan, pelaku dikejar korban sampai Jalan RTM, Cimanggis, Depok. Hal itu terjadi pada Senin (23/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Itu kemarinkan saya lagi di depan nih, terus ada yang lewat. Itu kayaknya korban, dia teriak maling," kata dia saat ditemui wartawan.

 

Kemudian, dia melanjutkan, pelaku masuk gang tapi tidak lama keluar lagi. Lalu, pelaku langsung ditangkap warga dan diamuk massa serta dibawa ke masjid yang berada dekat dengan lokasi.

"Pas ditangkap dia ngakunya gojek juga. Cuma nggak lama orang Mako Brimob datang. Habis itu pelaku langsung dibawa ke Mako Brimob," kata dia.

Dia menambahkan, saat ditangkap warga, pelaku membawa senjata rakitan dan kunci T. Senjatanya pun disembunyikan di belakang bajunya. "Bawa senpi sama kunci T. Pistol rakitan disimpan di belakang di punggung," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement